Prediksi Skor FC Porto vs Barcelona Grup H Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

- 3 Oktober 2023, 08:43 WIB
Prediksi Skor FC Porto vs Barcelona Grup H Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor FC Porto vs Barcelona Grup H Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain FC Porto vs Barcelona pada babak penyisihan Liga Champions grup H musim 2023-2024.

Pertandingan babak penyisihan grup H Liga Champions. Antara FC Porto vs Barcelona di Stadion Estadio do Dragao, pada Kamis, 5 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Keduanya memburu kemenangan berturut-turut di babak penyisihan grup H Liga Champions musim 2023-2024, FC Porto dan Barcelona bersiap untuk bertarung di Estadio do Dragao.

Baca Juga: Prediksi Skor RB Leipzig vs Manchester City Grup G Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

Pasukan Sergio Conceicao mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor 3-1 di pertandingan pembuka kontinental mereka, sementara juara Spanyol itu menghasilkan penampilan bintang lima untuk menghancurkan Royal Antwerp.

Penonton berjumlah 46.000 orang di Volksparkstadion Hamburg tentu mendapatkan hasil yang sepadan di paruh pertama pertarungan FC Porto dengan Shakhtar Donetsk dua minggu lalu, ketika dua calon grup F berkumpul di Jerman di tengah invasi Rusia yang sedang berlangsung ke tanah air tim Ukraina.

Empat serangan membobol gawang dalam waktu 30 menit setelah kickoff, ketika gol pembuka Galeno dibalas oleh sundulan Kevin Kelsy, namun Shakhtar hanya kembali menyamakan kedudukan selama dua menit penuh.

Baca Juga: Prediksi Skor Copenhagen vs Bayern Munchen di Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

Duduk manis di peringkat kedua grup H setelah satu pertandingan, FC Porto menindaklanjuti kemenangan pembukaan Liga Champions mereka dengan mengalahkan Gil Vicente 2-1 dalam aksi Liga Primeira, namun tujuh pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir dengan kekalahah daei Benfica, saat Angel Di Maria mencetak satu-satunya gol dalam kontes tersebut.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x