Prediksi Skor Newcastle vs PSG Grup F Liga Champions 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 3 Oktober 2023, 08:45 WIB
Prediksi Skor Newcastle vs PSG Grup F Liga Champions 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Newcastle vs PSG Grup F Liga Champions 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Newcastle vs Paris Saint Germain PSG, pada babak penyisihan Liga Champions grup F musim 2023-2024.

Pertandingan babak penyisihan Liga Champions grup F. Antara Newcastle vs PSG, di Stadion St James Park, pada Kamis, 5 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Juara Prancis mengunjungi St James' Park untuk pertandingan grup F Liga Champions yang menggiurkan pada Rabu malam, saat Newcastle menjadi tuan rumah bagi PSG.

Baca Juga: Prediksi Skor FC Porto vs Barcelona Grup H Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

Newcastle menandai kembalinya mereka ke masa besar dengan hasil imbang tanpa gol saat bertandang ke AC Milan pada matchday pertama, sementara Les Parisiens mengalahkan Borussia Dortmund 2-0.

Kembali ke cara bertahan yang kuat yang berperan besar dalam mengakhiri 20 tahun pengasingan mereka dari turnamen elit Eropa, Newcastle tidak terganggu oleh atmosfer San Siro selama duel mereka dengan Rossoneri, yang terengah-engah namun dibiarkan menyesali pemborosan. hari pertandingan pertama.

Penjaga gawang Marco Sportiello harus waspada untuk mencegah pasukan Howe meraih tiga poin tepat di akhir pertandingan, dan sejak pulang dari Milan dengan membawa satu poin - poin yang membuat mereka berada di peringkat kedua grup F. Newcastle terus terbukti tidak bisa ditembus di lini belakang.

Baca Juga: Prediksi Skor RB Leipzig vs Manchester City Grup G Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

Memasuki pertandingan hari Rabu dalam kondisi prima setelah meraih tiga kemenangan beruntun, pasukan Howe mengakhiri bulan September dengan cara yang luar biasa dengan sembilan gol dalam 180 menit sepak bola delapan gol dalam penghancuran rekor Sheffield United, dan satu untuk menyingkirkan Manchester City dari Piala EFL di babak ketiga.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x