Prediksi Skor RB Leipzig vs Manchester City Grup G Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

- 3 Oktober 2023, 08:36 WIB
RB Leipzig vs Manchester City
RB Leipzig vs Manchester City /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain RB Leipzig vs Manchester City pada babak penyisihan Liga Champions grup G musim 2023-2024.

Pertandingan babak penyisihan Liga Champions grup G. Antara RB Leipzig vs Manchester City di Stadion Red Bull Arena, pada Kamis, 5 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Pemegang Liga Champions Manchester City akan berusaha bangkit dari kekalahan domestik berturut-turut ketika mereka bertandang ke Jerman untuk pertandingan penyisihan grup H dengan RB Leipzig.

Baca Juga: Prediksi Skor Copenhagen vs Bayern Munchen di Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

The Citizens dan Die Roten Bullen saat ini duduk di puncak grup G setelah masing-masing mengalahkan Red Star Belgrade dan Young Boys dengan skor 3-1 di pertandingan pembukaan mereka dua minggu lalu.

Meskipun ada penjualan beberapa pemain kunci di musim panas, termasuk Josko Gvardiol ke Manchester City, RB Leipzig telah membuat awal yang mengesankan di musim baru, menang tujuh kali, seri satu kali dan hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan pertama mereka di semua kompetisi.

Hanya sebulan setelah kemenangan nyaman 3-0 atas Bayern Munchen di Piala Super Jerman, Die Roten Bullen tampaknya berada di jalur untuk mengklaim kemenangan lain melawan raksasa Bavaria di Bundesliga. ketika gol dari Lois Openda dan Castello Lukeba membuat pasukan Marco Rose unggul 2-0 dalam 26 menit pertama di Red Bull Arena.

Baca Juga: Nonton The Demon Sword Master of Excalibur Academy Anime Episode 1 Sub Indo, Streaming Tanpa Otakudesu

RB Leipzig akan menyambut kembalinya mereka ke Red Bull Arena di mana mereka telah menang 12 kali dan seri tiga kali dari 17 pertandingan kandang terakhir mereka di semua turnamen sejak pergantian tahun, mencetak setidaknya dua gol dalam 11 kesempatan dalam prosesnya.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x