Prediksi Skor Copenhagen vs Bayern Munchen di Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

- 2 Oktober 2023, 09:57 WIB
Prediksi Skor Copenhagen vs Bayern Munchen di Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Copenhagen vs Bayern Munchen di Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Copenhagen vs Bayern Munchen pada babak penyisihan grup A Liga Champions 2023-2024.

Pertandingan babak penyisihan grup A Liga Champions. Antara Copenhagen vs Bayern Munchen di Stadion Parken, pada Rabu, 4 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB

Bayern Munchen akan mengincar kemenangan beruntun dalam kampanye grup A Liga Champions mereka ketika mereka menghadapi tim Denmark Copenhagen pada Selasa malam.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United vs Galatasaray Grup A Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

Juara Bundesliga itu mencatatkan kemenangan 4-3 atas Manchester United pada laga pembuka di babak tersebut bulan lalu, sedangkan Kopenhagen bermain imbang 2-2 dengan raksasa Turki Galatasaray.

Copenhagen berada dalam posisi yang kuat untuk mengklaim tiga poin melawan Galatasaray dalam pertandingan pembuka grup A mereka, dengan gol dari Mohamed Elyounoussi dan Diogo Goncalves membuat mereka unggul 2-0 tepat sebelum satu jam.

Galatasaray mencetak dua gol dalam pertukaran terakhir untuk mengamankan satu poin, namun tim Denmark itu akhirnya diminta menerima satu poin, yang seharusnya mereka ambil sebelum kickoff.

Baca Juga: Prediksi Skor, Napoli vs Real Madrid Babak Penyisihan Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

The Lions berhasil lolos ke babak knockout Liga Champions 2010-11, mencapai babak 16 besar, di mana mereka kalah dari Chelsea, dan bukan tidak mungkin membayangkan mereka lolos dari grup ini, terutama karena masalah Man United di babak grup. tahap awal musim.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x