Prediksi Skor Manchester United vs Galatasaray Grup A Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

- 2 Oktober 2023, 09:56 WIB
Prediksi Skor Manchester United vs Galatasaray Grup A Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Manchester United vs Galatasaray Grup A Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Manchester United vs Galatasaray pada babak penyisihan grup A Liga Champions musim 2023-2024.

Pertandingan grup A Liga Champions 2023-2024. Antara Manchester United vs Galatasaray di Stadion Old Trafford, pada Rabu, 4 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Manchester United bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan kandang yang merusak di Liga Inggris, Manchester United melanjutkan kampanye penyisihan grup A Liga Champions melawan Galatasaray.

Baca Juga: Prediksi Skor, Napoli vs Real Madrid Babak Penyisihan Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

Manchester United kalah 1-0 dari Crystal Palace di Liga Inggris, sementara Galatasaray akan memasuki kontes ini setelah menang 2-1 atas Ankaragucu di papan atas Turki, yang membuat mereka berada di puncak divisi.

Krisis berikutnya tidak akan lama lagi bagi Manchester United, yang telah kalah dalam lima dari sembilan pertandingan pembukaan mereka di semua kompetisi musim ini, termasuk empat dari tujuh pertandingan pertama Liga Inggris mereka pada 2023-2024.

Manchester United mencatatkan awal terburuk mereka di musim Di Liga Inggris dalam 34 tahun, dengan kekalahan 1-0 dari Crystal Palace di Old Trafford. Mambuat membuat Manchester United terpuruk di posisi 10 klasemen sementara, hanya mengumpulkan sembilan poin dari tujuh pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Union Berlin vs SC Braga di Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

Manchester United sedang mengejar ketinggalan di Grup A Liga Champions, sebab kekalahan mereka atas Bayern Munchen, dan tentu saja ada tekanan pada Ten Hag untuk memberikan hasil optimis.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x