Prediksi Skor, Napoli vs Real Madrid Babak Penyisihan Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

- 2 Oktober 2023, 09:54 WIB
Prediksi Skor, Napoli vs Real Madrid Babak Penyisihan Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor, Napoli vs Real Madrid Babak Penyisihan Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Napoli vs Real Madrid pada babak penyisihan grup C Liga Champions musim 2023-2024.

Pertandingan babak penyisihan Liga Champions di grup C. Antara Napoli vs Real Madrid di Stadion Stadio Diego Armando Maradona, pada Rabu, 4 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Salah satu pertandingan menonjol di babak penyisihan grup C Liga Champions akan berlangsung di Naples , dengan juara Italia Napoli menyambut Real Madrid di Stadio Diego Armando Maradona.

Baca Juga: Prediksi Skor Union Berlin vs SC Braga di Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

Napoli akan memasuki kontes ini setelah meraih kemenangan telak 4-0 atas Lecce di Serie A, sementara Real Madrid menang 3-0 atas Girona di La Liga terakhir kali.

Napoli jauh dari sempurna di Serie A musim ini, namun mereka meraih kemenangan liga keempat mereka musim ini pada hari Sabtu dengan mencetak empat gol tak terjawab melewati Lecce, dan hasil tersebut membuat mereka mengumpulkan 14 poin dari tujuh pertandingan.

Pasukan Rudi Garcia berada di urutan ketiga klasemen Serie A, tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Inter Milan, sementara mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 2-1 atas SC Braga di pertandingan pembuka Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Skor Inter Milan vs Benfica Babak Penyisihan Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

The Blues mencapai perempat final Liga Champions musim lalu, yang terbukti menjadi penampilan terbaik mereka di kompetisi tersebut, dan mereka berharap bisa tersingkir dari grup musim ini, dengan dua tim favorit di grup tersebut saling berhadapan. kontes ini.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x