Prediksi Skor Inter Milan vs Benfica Babak Penyisihan Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

- 2 Oktober 2023, 09:49 WIB
Prediksi Skor Inter Milan vs Benfica Babak Penyisihan Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Inter Milan vs Benfica Babak Penyisihan Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Inter Milan vs Benfica pada babak penyisihan Liga Champions grup D musim 2023-2024.

Pertandingan grup D Liga Champions 2023-2024. Antara Inter Milan vs Benfica di Stadion Stadio Giuseppe Meazza, pada Rabu, 4 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Simone Inzaghi mendapat kritik karena banyak melakukan rotasi pada pertandingan pembuka Inter Milan di Sociedad, namun bos Nerazzurri bisa mengandalkan timnya yang sudah teruji saat melawan Benfica.

Baca Juga: Prediksi Skor Lens vs Arsenal Babak Penyisihan Grup B Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

Bintangnya bisa jadi adalah Lautaro Martinez, yang mencetak gol penyeimbang pada menit 87 saat bermain imbang 1-1 dengan La Real di Anoeta dan sedang tampil cemerlang di awal musim.

Martinez menjadi pengubah permainan bagi Inter Milan dalam kemenangan Serie A mereka atas Salernitana, yang masuk di babak kedua dan mencetak empat gol dalam kemenangan 4-0.

Inzaghi berharap kaptennya berada dalam kondisi terbaiknya, sebsb Nerazzurri berupaya mengalahkan tim yang mereka singkirkan dalam perjalanan menuju kesuksesan kontinental tahun lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Fulham vs Chelsea Pekan Ke-7 Liga Inggris 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Sementara itu, Benfica menahan imbang pasukan Inzaghi dengan skor 3-3 pada pertandingan perempat final musim lalu di San Siro, meskipun raksasa Italia itu unggul 3-1 pada malam itu dan unggul agregat 5-1 sebelum tim asuhan Roger Schmidt menyamakan kedudukan.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x