Prediksi Skor Union Berlin vs SC Braga di Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

- 2 Oktober 2023, 09:51 WIB
Prediksi Skor Union Berlin vs SC Braga di Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Union Berlin vs SC Braga di Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Union Berlin vs SC Braga di grup C Liga Champions musim 2023-2024.

Pertandingan grop C Liga Champions musim 2023-2024. Antara Union Berlin vs SC Braga di Olimpiastadion Berlin, pada Selasa, 3 Oktober 2023, pukul 23.45 WIB.

Liga Champions pertama Union Berlin berakhir dengan patah hati, ketika Jude Bellingham mencetak gol kemenangan di menit-menit terakhir untuk Real Madrid dalam kontes di ibu kota Spanyol.

Baca Juga: Prediksi Skor Inter Milan vs Benfica Babak Penyisihan Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

The Iron Ones finis keempat di Bundesliga musim lalu dan mengamankan posisi di kompetisi ini untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, dan mereka pasti puas dengan penampilan mereka di Madrid terakhir kali, namun penampilan terkini tim ini menjadi perhatian besar di masa depan. dari kontes ini.

Memang benar, tim asuhan Urs Fischer telah kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk empat pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, dengan kekalahan 1-0 hari Sabtu dari Heidenheim membuat mereka turun di posisi ke-11 dalam tabel dengan enam poin.


Union Berlin sebenarnya berhadapan dengan Braga di babak penyisihan grup Liga Europa musim lalu, dengan kedua tim mencatatkan kemenangan kandang 1-0 di babak tersebut.

Baca Juga: Prediksi Skor Lens vs Arsenal Babak Penyisihan Grup B Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

Braga juga hampir mengamankan poin yang diharapkan dalam pertandingan pembukaan mereka di Grup C, dengan Bruma menyamakan kedudukan melawan Napoli pada menit ke-84 dalam pertandingan mereka di Portugal.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x