Prediksi Skor Fulham vs Chelsea Pekan Ke-7 Liga Inggris 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 1 Oktober 2023, 14:48 WIB
LFulham vs Chelsea
LFulham vs Chelsea /Tangkapan Layar Instagram.com/@sctv.sports

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Fulham vs Chelsea pada pekan ketujuh Liga Inggris musim 2023-2024.

Pertandingan Liga Inggris pekan ketujuh musim 2023-2024. Antara Fulham vs Chelsea di Stadion Craven Cottage, pada Selasa, 3 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Fulham dan Chelsea baru bertanding sebelumnya di putaran ketiga Carabao/EFL Cup. Kedua tim sama-sama meraih kemenangan di kandang. Fulham menundukkan Norwich 2-1, sedangkan Chelsea mengalahkan Brighton 1-0.

Baca Juga: Prediksi Skor Salernitana vs Inter Milan Pekan Ke-7 Seria A 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Dua gol Fulham ke gawang Norwich dicetak oleh Vinicius dan Alex Iwobi. Sementara itu, gol tunggal penentu kemenangan Chelsea atas Brighton di Stamford Bridge, oleh Nicolas Jackson.

Di Liga Inggris musim ini, Fulham baru menang dua kali, sedangkan Chelsea baru menang sekali. Pekan lalu, Fulham bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Crystal Palace.

Fulham gagal menang lagi di Liga Inggris musim ini. Namun, itu masih lebih baik daripada Chelsea, yang dipecundangi Aston Villa 0-1 di rumah mereka sendiri.

Chelsea sama sekali jauh dari kata baik, pasukan Pochettino belum menunjukan keaslian tim berkelas, meski menang lawan Brighton dengan skor tipis.

Berikut ini adalah prediksi skor head to head dan susunan Fulham vs Chelsea:

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x