Prediksi Skor Lens vs Arsenal Babak Penyisihan Grup B Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

- 2 Oktober 2023, 09:47 WIB
Prediksi Skor Lens vs Arsenal Babak Penyisihan Grup B Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Lens vs Arsenal Babak Penyisihan Grup B Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Lens vs Arsenal di babak penyisihan grup B Liga Champions musim 2023-2024.

Pertandingan babak penyisihan Liga Champions di grup B. Antara Lens vs Arsenal di Stadion Stade Bolleart Delelis, pada Rabu, 4 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Pemimpin grup B Arsenal akan menuju ke Stade Bollaert-Delelis dengan penuh percaya diri untuk menghadapi Lens di Liga Champions

Baca Juga: Prediksi Skor Fulham vs Chelsea Pekan Ke-7 Liga Inggris 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Lens bermain imbang 1-1 melawan Sevilla untuk mendapatkan poin pertama mereka di kompetisi ini di minggu pertama, sementara tim tamu mengirimkan pesan yang jelas kepada anggota grup lainnya dengan mencatatkan kemenangan 4-0 atas PSV Eindhoven di Emirates Stadium.

The Blood and Gold memulai kampanye Liga Champions mereka melawan Sevilla beberapa minggu lalu dan bangkit dari ketertinggalan satu gol dalam 10 menit pertama untuk mengklaim poin yang memang layak mereka dapatkan.

Pertandingan pertama Mikel Arteta sebagai manajer di kompetisi klub top Eropa menjadi lebih baik di babak kedua ketika Martin Odegaard mencetak gol keempat 20 menit menjelang akhir, membawa mereka keluar dari jangkauan lawan mereka dan memimpin klasemen grup B.

Baca Juga: Prediksi Skor Salernitana vs Inter Milan Pekan Ke-7 Seria A 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Namun, bukan hanya di kompetisi ini saja Arsenal tampil impresif, The Gunners juga belum terkalahkan setelah menjalani tujuh pertandingan Liga Inggris dengan lima kemenangan dan dua hasil imbang, termasuk kemenangan 4-0 atas Bournemouth akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x