Siaran Langsung Semifinal Liga Eropa Putaran kedua Jumat 7 Mei 2021 Live di SCTV dan Vidio

- 6 Mei 2021, 18:49 WIB
Siaran Langsung Semifinal Liga Eropa Putaran kedua Jumat 7 Mei 2021, Roma vs MU Live di SCTV dan Vidio
Siaran Langsung Semifinal Liga Eropa Putaran kedua Jumat 7 Mei 2021, Roma vs MU Live di SCTV dan Vidio /Instagram.com/@europaleague

Literasi News - Jadwal siaran langsung Liga Eropa pekan ini, Jumat 7 Mei 2021 akan memainkan pertandingan semifinal putaran kedua. Dari dua laga leg kedua yang digelar, satu diantaranya yakni Roma vs MU bakal ditayang Live di SCTV.

Pekan ini menjadi penentuan bagi empat tim yang bertarung di babak semifinal Liga Eropa 2020-2021. Pada semifinal putaran kedua, pertandingan bakal dimainkan serentak dalam waktu bersamaan di tempat berbeda.

Dari dua laga semifinal Liga Eropa putaran kedua tersebut pertemuan antara Roma vs MU bakal ditayangkan Live SCTV. Kali ini Manchester United (MU) akan melawat ke markas AS Roma. Duel akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Jumat 7 Mei 2021 pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Polda Jawa Barat Periksa Ribuan Kendaraan dalam Operasi Ketupat 2021, 2 Orang Positif Covid-19

Di leg kedua ini, tuan rumah memiliki beban berat dan misi hampir mustahil. Sebab pada semifinal leg pertama Liga Eropa pekan lalu sudah tertinggal 2-6. MU unggul berkat dua gol Bruno Fernandes dan Edinson Cavani. Kemudian Paul Pogba dan Mason Greenwood. Sedangkan Gol Roma dibuat Lorenzo Pellegrini dan Edin Dzeko.

Semifinal lainnya, Arsenal, akan menjamu Villarreal. The Gunners dalam posisi tertinggal. Sebab pada leg pertama Liga Eropa, lawannya sudah unggul 2-1. Mereka meraih gol lewat Manu dan Raul Albiol. Sedangkan Gol Arsenal dibuat Pepe dari titik penalti.

Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung semifinal Liga Eropa putaran kedua, Jumat, 7 Mei 2021 Live SCTV dan Vidio:

Baca Juga: Larangan Mudik Idul Fitri Diberlalakukan, Berikut Sejumlah Transportasi Tetap Diizinkan Beroperasi

02:00 - AS Roma vs Manchester United (MU)
(Live SCTV, agregat sementara 2-6).

02:00 - Arsenal vs Villarreal
(Live Vidio, agregat sementara 1-2).

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x