Duel Madrid vs Chelsea Di Semifinal Liga Champion, Tak Ada Pemenang. Nanti Malam, PSG vs City Live di SCTV

- 28 April 2021, 07:57 WIB
Semifinal Liga Champion Leg Pertama, Duel Madrid vs Chelsea Tak Ada Pemenang. Nanti Malam, PSG vs City di SCTV
Semifinal Liga Champion Leg Pertama, Duel Madrid vs Chelsea Tak Ada Pemenang. Nanti Malam, PSG vs City di SCTV /Tangkapan Layar YouTube

Literasi News - Duel Real Madrid melawan Chelsea dalam laga leg pertama semifinal Liga Champion 2020-2021, tak ada pemenang. Pertandingan Rabu 28 April 2021 dini hari WIB tersebut berakhir imbang 1-1. Sementara Nanti Malam, PSG vs City Live di SCTV.

Chelsea unggul terlebih dahulu melalui aksi Christian Pulisic pada menit ke-14. Kemudian Madrid bisa menyeimbangkan kedudukan dengan membuat gol balasan lewat sepakan keras Karim Benzema di menit ke-29.

Setelahnya itu, kedua tim terlibat duel ketat. Namun tidak ada gol tambahan hingga 90 menit berakhir. Hasil ini terbilang kurang bagus bagi Madrid yang bermain di kandang. Menghadapi duel leg kedua pekan depan bakal berlangsung lebih sengit.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa Bulan Ramadan Kota Cirebon Hari Ini Rabu, 28 April 2021

Pertandingan babak pertama berjalan berjalan terbuka. Chelsea gencar menyerang dan membuahkan hasil pada menit ke-14, serangan balik The Blues dituntaskan Pulisic. Ia mampu menaklukkan Courtois. Chelsea unggul 1-0 atas Madrid .

Madrid merespon ketinggalan, Los Blancos langsung menggempur. Satu peluang didapat, tetapi bola sepakan Benzema di menit ke-23 masih membentur tiang.

Madrid akhirnya menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke 29. Benzema menerima umpan tepat di depan gawang dan dituntaskan dengan sepakan voli berputar. Hingga babak pertama berakhir skor tak berubah.

Baca Juga: Saksikan 2 Guns dan In The Blood, Nanti Malam. Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Rabu 28 April 2021

Di babak kedua pertandingan lebih seimbang. Namun permaiman kedua tim tidak seagresif babak pertama. Beberapa peluang sempat tercipta tetapi tak ada yang membuahkam gol.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada tambahan gol. Skor tetap bertahan 1-1. Skor 1-1 membuat peluang kedua tim untuk lolos ke final masih sama-sama terbuka. Namun Chelsea sedikit diuntungkan, pada leg kedua pekan depan akan menjadi tuan rumah.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x