MU Pesta Gol, Menang Telak Atas Roma. Arsenal Kalah Tipis dari Villarreal di Leg Pertama Semifinal Liga Eropa

- 30 April 2021, 08:16 WIB
MU Pesta Gol, Menang Telak Atas Roma. Arsenal Kalah Tipis dari Villarreal di Leg Pertama Semifinal Liga Eropa
MU Pesta Gol, Menang Telak Atas Roma. Arsenal Kalah Tipis dari Villarreal di Leg Pertama Semifinal Liga Eropa /Instagram/@europaleague

Literasi News - Manchester United (MU) pesta gol saat menjamu As Roma pada Laga leg pertama semifinal Liga Eropa, Jumat 30 April 2021 dini hari WIB. Pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, setan merah menak telak 6-2.

Sementara pada laga leg pertama semifinal Liga Eropa lainnya, Arsenal dipaksa menyerah saat melawat ke markas Villarreal. Dalam duel yang diwarnai dua kartu merah tersebut tuan rumah mengalahkan The Gunners 2-1.

Pertandingan semifinal Liga Eropa, MU sempat tertinggal 1-2 di babak pertama. Namun pada babak kedua, Setan Merah membalikkan keadaan dengan menyarangkan lima gol, sehingga menang telak 6-2.

Baca Juga: Muhasabah Pagi : Implementasikan Nilai-nilai Al-Qur'an Dalam Semua Dimensi Kehidupan

MU membuka gol di menit sembilan lewat gol Bruno Fernandes. Kemudian Roma membalas dengan mencetak dua gol yang buat Lorenzo Pellegrini dari penalti menit 14 dan digandakan Edin Dzeko menit 34. Babak pertama berakhir dengan skor 1-2.

Pada babak kedua, MU bermain agresif dan membuat lima gol masing masing Edinson Cavani menit 48 dan 64'. Kemudian Fernandes melalui penalti menit 71, disusul Paul Pogba menit 75, dan Mason Greenwood menit 86.

MU menutup Laga semifinal Liga Eropa dengan skor telak 6-2. Kemenangan tersebut menjadi modal bagi MU menghadapi leg kedua Nanti. Pertandingan berikutnya dijadwalkan berlangsung di Stadion Olimpico, Jumat 7 Mei 2021.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI Jumat, 30 April 2021. Nanti Malam, Sinetron Ikatan Cinta Pindah Jam Tayang

Sementara itu hasil berbeda diraih tim Inggris lainnya, Arsenal. Saat melawat ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica, The Gunners takluk dari tuan rumah.

Villarreal mampu mengalahkan Arsenal 2-1 pada leg pertama semifinal Liga Eropa. Pertandingan tersebut diwarnai dua kartu merah, sehingga kubu sama-sama harus menjalani laga dengan 10 pemain.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x