Nanti Malam 16 Besar Liga Champion, Porto vs Juventus dan Sevilla vs Dortmund. Ini Jadwal Siaran Langsung SCTV

- 17 Februari 2021, 15:37 WIB
Lanjutan 16 besar Liga Champion Nanti Malam, Porto vs Juventus dan Sevilla vs Dortmund. Jadwal Siaran Langsung SCTV
Lanjutan 16 besar Liga Champion Nanti Malam, Porto vs Juventus dan Sevilla vs Dortmund. Jadwal Siaran Langsung SCTV /YouTube/Dok. Literasi News

Literasi News - Lanjutan pertandingan 16 besar Liga Champion 2020-2021, nanti malam waktu setempat bakal dimainkan lagi dua laga. Satu di antaranya bakal disiarkan langsung SCTV, yakni duel FC Porto vs Juventus.

Pertandingan Liga Champion antara Porto vs Juventus akan berlangsung di markas Porto, Estadio Do Dragao, Kamis 18 Februari 2021 dini hari WIB. Pada waktu bersamaan akan dimainkan pula laga antara Sevilla vs Dortmund.

Sebelumnya, Rabu dini hari tadi, dua pertandingan telah dimainkan. Hasilnya, PSG dan Liverpool membuka peluang lolos ke semi final Liga Champion. Keduanya berhasil mengatasi tuan rumah.

Baca Juga: Tebing Setinggi 50 Meter di Naringgul Cianjur Ambrol, Akses Jalan Penghubung Dua Kabupaten Sempat Terputus

PSG saat melawat ke markas Barcelona, mempermalukan tuan rumah dengan skor telak 1-4 di Camp Nou. Laga tersebut diwarnai permain gemilang Mbappe, menyumbang tiga gol untuk kemenangan PSG.

Liverpool berhasil menundukkan tuan rumah RB Leipzig di Puskas Arena dengan skor 2-0. Dua gol Liverpool masing masing di sumbang M. Salah dan Sadio Mane, memanfaatkan kesalahan pemain belakang lawan.

Sementara itu empat pertandingan 16 besar Liga Champion lainnya baru akan dimainkan pekan depan. Berikut ini hasil dan jadwal lengkap pertandingan serta siaran langsung Liga Champion leg kesatu di SCTV dan vidio.com :

Baca Juga: Wow, di 6.061 RT Tulungagung Jawa Timur, Tidak Ada Temuan Kasus Covid-19

Rabu, 17 Februari 2021
03:00 WIB - Barcelona vs PSG 1-4
03:00 WIB - RB Leipzig vs Liverpool 0-2

Kamis, 18 Februari 2021
03:00 WIB - FC Porto vs Juventus (SCTV)
03:00 WIB - Sevilla vs Dortmund

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x