Jadwal Bundesliga, Siaran Langsung di NET TV. Dibuka Duel Leipzig vs Augsburg, dini hari 13 Februari 2021

- 12 Februari 2021, 19:55 WIB
Bundesliga Pekan 21 di Net TV dan Mola TV, Jadwal dan Siaran Langsung 13-16 Februari 2021
Bundesliga Pekan 21 di Net TV dan Mola TV, Jadwal dan Siaran Langsung 13-16 Februari 2021 /Tangkapan layar Youtube

Literasi News - Jadwal Bundesliga pekan 21 berlangsung 13-16 Februari 2021. Pertandingan akan dibuka duel Leipzig vs Augsburg, Sabtu 13 Februari 2021 dini hari WIB. Di akhir pekan ini, ada dua siaran langsung Bundesliga yang bakal ditayangkan NET TV.

Salah satu pertandingan Bundesliga bakal disiarkan langsung NET TV, yakni duel yang mempertemukan Dortmund dan Hoffenheim di Signal Induna Park. Laga tersebut bakal ditayangkan, Sabtu, 13 Februari 2021 malam WIB.

Dortmund saat ini tengah dalam posisi sulit, dari lima pertandingan terakhir tiga kali di antaranya menderita kekalahan. Sehingga Dortmund harus berjuang keras memenangkan pertandingan, jika ingin tetap bertahan di posisi empat besar klasemen sementara Bundesliga.

Baca Juga: Kejadian Aneh Dialami Siti, Ia Melahirkan Tapi Hanya Satu Jam Hamil

Dortmund memiliki harapan besar untuk memenangkan pertandingan. Apalagi performa Hoffenheim sedang tidak bagus. Dalam dua laga terakhirnya di Bundesliga, Hoffenheim juga mengalami kekalahan.

Sementara itu pertandingan Bundesliga lainnya pekan ini, Bayern Munich yang baru meraih gelar juara Piala Dunia Antarklub akan menjamu Arminia Bielefeld, Selasa, 16 Februari 2021 dini hari WIB.

Selain itu, Sabtu dini hari ada laga Leipzig vs Augsbur dan malamnya Leverkusen vs Mainz. Kemudian Senin dini hari, Wolfsburg vs Monchengladbach.

Baca Juga: Menjelang Ujian Akhir Madrasah, Kemenag Tiba-tiba Keluarkan Aturan Mengejutkan

Berikut ini jadwal dan siaran langsung Bundesliga pekan ke-21 pekan ini, siaran langsung di NET TV dan Mola TV :

Sabtu, 13 Februari 2021
02.30 WIB - Leipzig vs Augsburg [Mola TV]

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x