Jadwal dan Siaran Langsung Liga Champion Babak 16 Besar di SCTV, Barcelona vs PSG Dini Hari Nanti

- 15 Februari 2021, 21:00 WIB
Jadwal dan siaran langsung 16 besar Liga Champion leg ke satu di SCTV
Jadwal dan siaran langsung 16 besar Liga Champion leg ke satu di SCTV /YouTube/Dok. Literasi News

Literasi News - Jadwal Liga Champion babak 16 Besar leg kesatu akan berlangsung tenga pekan ini. Siaran langsung pertandingan Liga Champion bisa disaksikan di SCTV dan live streaming Vidio.com.

Laga pembuka babak 16 besar Liga Champion Leg kesatu akan berhadapan Barcelona vs PSG, Rabu 17 Februari 2021 dini hari WIB. Duel Barca vs PSG yang berlangsung di Camp Nou akan disiarkan langsung SCTV.

Pada saat bersamaan, bakal terjadi duel antara RB Leipzig melawan Liverpool. Laga yang akan digelar di Puskas Arena tersebut bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Baca Juga: Antisipasi Penularan Covid-19 di Tingkat RW Pemkot Bogor Awasi Ketat RW Zona Merah

Sementara keesokan harinya, Kamis 18 Februari 2021 dini hari WIB, bakal ada laga Porto melawan Juventus. Laga yang akan berlangsung di Estadio Do Dragao tersebut akan disiarkan langsung di SCTV.

Selain itu di waktu yang sama, babak 16 besar Liga Champion lainnya akan bertarung Sevilla vs Dortmund. Pertandingannya bisa disaksikan melalui live streaming di Video.

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan dan siaran langsung babak 16 besar Liga Champion leg kesatu, siaran langsung di SCTV dan Vidio.com :

Baca Juga: Terpilih Sebagai Ketua Umum Forkonas PP-DOB, Syaiful Huda Sampaikan Strategi Pejuangan Pemekaran Daerah Otonom

Rabu, 17 Februari 2021
03:00 WIB - Barcelona vs PSG (SCTV)
03:00 WIB - RB Leipzig vs Liverpool

Kamis, 18 Februari 2021
03:00 WIB - FC Porto vs Juventus (SCTV)
03:00 WIB - Sevilla vs Dortmund

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x