Jadwal dan Siaran Langsung Serie A. Nanti Malam, Napoli vs Juventus dan Spezia vs AC Milan di RCTI

- 13 Februari 2021, 14:13 WIB
Liga Italia Serie A nanti malam, Napoli vs Juventus dan Spezia vs AC Milan siaran langsung di RCTI
Liga Italia Serie A nanti malam, Napoli vs Juventus dan Spezia vs AC Milan siaran langsung di RCTI /Olah digital Hasbi NR/YouTube

Literasi News - Jadwal pertandingan pekan 22 Liga Italia Serie A telah dimainkan Sabtu 13 Februari 2021 dini hari WIB. Sementara laga Serie A pekan ini yang akan disiarkan langsung RCTI yakni duel Spezia vs AC Milan dan Napoli vs Juventus.

Pemuncak klasemen sementara Liga Italia, AC Milan akan menyambangi markas Spezia di Stadio Alberto Picco, nanti malam Minggu 14 Februari 2021. Milan kini mengoleksi 49 poin, dibuntuti Inter Milan diposisi kedua.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, pada pekan ke 3, Spezia ditaklukkan Milan 0-3 di San Siro. Milan menang lewat dua gol Rafael Leao dan satu gol Theo Hernandez. Sementara Inter saingan terdekat Milan akan memainkan laga sulit kontra Lazio.

Baca Juga: Kak Seto Didiagnosa Dokter Mengidap Penyakit Kanker Prostat

Selain itu ada pula laga bigmatch Napoli vs Juventus. Napoli akan menjamu Juventus di Stadio Diego Armando Maradona pada pekan ke-22 Serie A, Minggu dini hari.

Napoli, baru saja disingkirkan Atalanta di babak semifinal Coppa Italia. Hasil Imbang 0-0 di kandang sendiri pada leg pertama, Napoli tersingkir setelah kalah 1-3 di markas Atalanta pada leg kedua.

Sementara Juventus lolos ke final. Juventus imbang 0-0 menjamu Inter di leg kedua, dan melenggang ke partai puncak berkat kemenangan 2-1 lewat sepasang gol Cristiano Ronaldo di leg pertama.

Baca Juga: Viral Di Medsos Pengemudi Angkot di Cianjur 'Ngelem' Sambil Narik Penumpang, Satlantas Gerak Cepat

Berikut ini jadwal Serie A pekan ke-22 dan siaran langsung di RCTI :

Sabtu, 13 Februari 2021
02.45 WIB - Bologna vs Benevento

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x