Hasil Liga Inggris : Liverpool Kalah Lagi, Ditundukkan Leicester. Jadwal Siaran Langsung di NET TV

- 13 Februari 2021, 22:07 WIB
Liverpool Kalah lagi, Ditaklukkan Leicester. Liga Inggris pekan ke 24, jadwal siaran langsung di NET dan Mola TV
Liverpool Kalah lagi, Ditaklukkan Leicester. Liga Inggris pekan ke 24, jadwal siaran langsung di NET dan Mola TV /Olah digital Hasbi NR/YouTube

Literasi News - Liga Inggris pekan ke 24 dibuka dengan pertandingan Leicester City vs Liverpool, Sabtu 13 Februari 2021 malam. Hasilnya, Liverpool kembali menelan kekalahan, ditaklukan tuan rumah Leicester City.

Dalam duel yang berlangsung di Markas Leicester tersebut, Liverpool menyerah 3-1. Tiga gol kemenangan Leicester masing masing dicetak J. Maddison menit 78, J. Vardi menit 81, dan H. Barnes menit 85. Sedangkan satu satunya gol Liverpool dibuat M. Salah menit 67.

Tambahan tiga poin hasil laga tersebut membawa Leicester naik peringkat ke posisi dua menggeser Manchester United dengan koleksi 46 poin di Klasemen Sementara Liga Inggris. Sedangkan Liverpool tertahan di posisi empat dengan 40 poin.

Baca Juga: Beasiswa S2 di 5 Negara, Nama Universitasnya, Daftar ke https://k-cloud.kominfo.go.id/s/BeasiswaS2LNKominfo

Bagi Liverpool kekalahan tersebut menjadi ketiga kalinya berturut-turut di Liga Inggris. Dalam dua laga sebelumnya, dipermalukan lawannya di Anfied yakni melawan Brighton 0-1 dan Manchester City 1-4.

Sementara itu, Liga Inggris pekan ini ada dua pertandingan yang bakal disiarkan langsung NET TV. Salah satunya pertarungan Arsenal melawan Leeds United. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Emirates, Minggu 14 Februari 2021 dini hari WIB.

Pada tiga laga terakhirnya di Liga Inggris, Arsenal belum pernah meraih kemenangan. Selain itu Arsenal juga masih belum bisa tampil dengan kekuatan penuh. Sebab gelandang Thomas Partey dipastikan absen karena cedera.

Baca Juga: Ahmad Syaikhu Lantik Pengurus PKS Jawa Barat. Berikut Ini Daftar Namanya

Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga Inggris pekan ke-24 yang akan disiarkan NET TV dan Mola TV :

Sabtu 13 Februari 2021
19.30 WIB - Leicester City Vs Liverpool 3-1
22.00 WIB - Crystal Palace Vs Burnley [Mola TV]

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x