Duel Leicester vs Liverpool, Pembuka Liga Inggris 13-16 Februari 2021. Jadwal Siaran Langsung di Net TV

- 13 Februari 2021, 09:11 WIB
Jadwal Liga Inggris Pekan ke 24 (13-16 Februari 2021) jadwal siaran langsung di NET TV dan Mola TV, nanti malam ada duel Leicester vs Liverpool
Jadwal Liga Inggris Pekan ke 24 (13-16 Februari 2021) jadwal siaran langsung di NET TV dan Mola TV, nanti malam ada duel Leicester vs Liverpool /Dok. Literasi News/Olah Digital Hasbi NR

Literasi News - Jadwal Liga Inggris pekan ke-24 mulai dimainkan Nanti Malam, Sabtu 13 Februari 2021. Laga pembuka akan terjadi duel Leicester City vs Liverpool. Rencananya Premier League pekan ini ada dua pertandingan yang bakal disiarkan langsung NET TV.

Liverpool dalam dua laga terakhirnya di Liga Inggris mengalami kekalahan. The Reds kini dihadapkan pada tantangan berat pada laga pekan ke-24. Mereka akan menyambangi markas Leicester City.

Leicester hanya sekali kalah dalam sepuluh laga terakhirnya di Liga Inggris. Sementara itu, Liverpool hanya menang dua kali dalam sembilan pertandingan terakhirnya di Premier League.

Baca Juga: Mendikbud Nadiem Makarim Tetap Izinkan Daerah yang Sulit Internet untuk Sekolah Tatap Muka

Selain itu, dalam dua laga terakhir, tim besutan Jurgen Klopp berturut-turut dipermalukan lawannya di Anfied yakni melawan Brighton 0-1 dan Manchester City 1-4.

Sementara itu, laga yang disiarkan langsung NET TV salah satunya pertarungan Arsenal melawan Leeds United. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Emirates, Minggu 14 Februari 2021 dini hari WIB.

Pada tiga laga terakhirnya di Liga Inggris, Arsenal belum pernah meraih kemenangan. Selain itu Arsenal juga masih belum bisa tampil dengan kekuatan penuh. Sebab gelandang Thomas Partey dipastikan absen karena cedera.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini Sabtu, 13 Februari 2021, Saksikan Ikatan Cinta dan Dunia Terbalik

Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga Inggris pekan ke-24 yang akan disiarkan NET TV dan Mola TV :

Sabtu 13 Februari 2021
19.30 WIB - Leicester City Vs Liverpool [Mola TV]
22.00 WIB - Crystal Palace Vs Burnley [Mola TV]

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x