Jadwal Bundesliga Nanti Malam, Siaran Langsung di NET TV dan Mola TV. Laga Pembuka, Leipzig Taklukan Augsburg

- 13 Februari 2021, 07:17 WIB
Nanti Malam, Bundesliga pekan 21. Laga pembuka, Leipzeig Taklukan Augsburg. Jadwal pertandingan dan siaran langsung di NET TV serta Mola TV
Nanti Malam, Bundesliga pekan 21. Laga pembuka, Leipzeig Taklukan Augsburg. Jadwal pertandingan dan siaran langsung di NET TV serta Mola TV /Olah digital Hasbi NR/Youtube

Literasi News - Jadwal Bundesliga putaran ke 21 akhir pekan ini telah dimulai. Laga pembuka yang berlangsung Sabtu 13 Februari 2021 dini hari WIB, RB Leipzig taklukkan Augsburg. Nanti malam bakal ada siaran langsung Liga Jerman yang disiarkan langsung NET TV.

Dalam laga pembuka Bundesliga, Sabtu dini hari, duel Leipzig vs Augsburg berakhir dengan 2-1. Dua gol tuan rumah masing masing dicetak D. Olmo pada menit 38 melalui penalti, dan C. Nkunku menit 43. Sedangkan gol tim tamu dibuat D. Caligiuri menit 77 melalui penalti.

Dengan hasil tersebut, Leipzig makin mantap berada di posisi kedua klasemen Bundesliga. Dari 21 pertandingan kini Leipzig mengoleksi 44 poin. Sedangkan Augsburg tertahan di poisi ke 13 dengan 22 poin.

Baca Juga: Muhasabah Pagi: Makin Tinggi Keimanan, Makin Berat Cobaannya

Sesuai jadwal, pertandingan Bundesliga akan berlangsung 3-16 Februari 2021. Ada dua siaran langsung yang bakal ditayangkan NET TV. Salah satunya duel yang mempertemukan Dortmund dan Hoffenheim di Signal Induna Park. Laga tersebut bakal ditayangkan, Sabtu, 13 Februari 2021 malam WIB.

Dortmund saat ini tengah dalam posisi sulit, dari lima pertandingan terakhir tiga kali di antaranya menderita kekalahan. Sehingga Dortmund harus berjuang keras memenangkan pertandingan, jika ingin masuk posisi empat besar klasemen sementara Bundesliga.

Dortmund memiliki harapan besar untuk memenangkan pertandingan. Apalagi performa Hoffenheim sedang tidak bagus. Dalam dua laga terakhirnya di Bundesliga, Hoffenheim juga mengalami kekalahan.

Baca Juga: Target Menjadi Pemenang Pemilu, PKB Jabar Cetak 500 Ribu Kader Inti

Sementara itu pertandingan Bundesliga lainnya pekan ini, Bayern Munich yang baru meraih gelar juara Piala Dunia Antarklub akan menjamu Arminia Bielefeld, Selasa, 16 Februari 2021 dini hari WIB.

Selain itu, Sabtu malam ada laga Leverkusen vs Mainz. Kemudian Senin dini hari, Wolfsburg vs Monchengladbach. Berikut ini jadwal dan siaran langsung Bundesliga pekan ke-21 pekan ini, siaran langsung di NET TV dan Mola TV :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x