Target Menjadi Pemenang Pemilu, PKB Jabar Cetak 500 Ribu Kader Inti

- 12 Februari 2021, 20:28 WIB
Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda memimpin Rapat Koordinasi DPW PKB Jabar dengan DPC PKB   se-Jawa barat dengan tema "Penataan Struktur DPRt se-Jawa Barat," di Kantor DPW PKB Jabar Jalan Ahmd Dahlan Kota Bandung, pada Jum'at, 12 Februari 2021.
Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda memimpin Rapat Koordinasi DPW PKB Jabar dengan DPC PKB se-Jawa barat dengan tema "Penataan Struktur DPRt se-Jawa Barat," di Kantor DPW PKB Jabar Jalan Ahmd Dahlan Kota Bandung, pada Jum'at, 12 Februari 2021. /Zaenal Mutaqin/Literasi News

Literasi News - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jawa Barat Syaiful Huda targetkan PKB jadi partai pemenang dalam pemilihan umum yang akan dilakasanakan pada tahun 2024 mendatang.

"Visi dan misinya adalah kita ingin PKB menjadi pemenang di Jawa Barat. Untuk menjadi pemenang kita harus meraup 4,5 juta suara," kata Syaiful Huda.

Hal tersebut disampaikan dalam acara Rapat Koordinasi DPW PKB Jabar dengan DPC PKB se-Jawa barat dengan tema.

Baca Juga: Bundesliga Pekan 21 di Net TV dan Mola TV. Jadwal dan Siaran Langsung Akhir Pekan ini, 13-16 Februari 2021

"Penataan Struktur DPRt se-Jawa Barat," di Kantor DPW PKB Jabar Jalan Ahmd Dahlan Kota Bandung, pada Jum'at, 12 Februari 2021.

Syaiful Huda juga menerangkan dari raihan target 4,5 juta suara itu apabila dikonversikan akan menjadi 25 kursi.

Untuk mencapai 4,5 suara raihan suara itu DPW PKB Jawa Barat membentuk atau mencetak 500 ribu kader inti yang terdiri dari Pengurus PAC, Pengurus Ranting, dan juga kader penggerak ditiap TPS.

Baca Juga: Kejadian Aneh Dialami Siti, Ia Melahirkan Tapi Hanya Satu Jam Hamil

"500 ribu kader inti itu kita akan bentuk hingga tahun 2022. Nantinya satu orang kader inti akan melakukan rekrutmen terhadap 8 orang, sehingga goalsnya tercapai 4,5 juta suara itu," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x