Jadwal Bundesliga pekan 20, siaran langsung di NET TV. Dibuka Hertha Berlin vs Bayern Munchen, Sabtu Dini Hari

- 5 Februari 2021, 14:11 WIB
Jadwal Bundesliga pekan 20, siaran langsung di NET TV. Dibuka Hertha vs Bayern Sabtu dini hari nanti
Jadwal Bundesliga pekan 20, siaran langsung di NET TV. Dibuka Hertha vs Bayern Sabtu dini hari nanti /Tangkapan layar Youtube

Literasi News - Jadwal Bundesliga pekan 20 akan dimulai pada Sabtu 6 Februari 2021 dini hari WIB, dibuka dengan laga Hertha Berlin vs Bayern Munchen. Di akhir pekan ini, selain live streaming Mola TV, akan ada siaran langsung dua pertandingan Liga Jerman di NET TV.

Seluruh pertandingan Bundesliga pekan 20 akan disiarkan live streaming melalui Mola TV. Sedangkan dua laga Liga Jerman yang rencananya akan disiarkan langsung NET TV yaitu Freiburg vs Dortmund dan Monchengladbach vs FC koln.

Dalam laga pembuka Bundesliga, pemuncak klasemen Liga Jerman Bayern Munchen akan melawat ke markas Hertha Berlin. Bayern kini dalam performa terbaik, membukukan empat kemenangan beruntun.

Baca Juga: 9 Tersangka Narkoba Jaringan Antar Lapas Diciduk, Seorang Di Antaranya Oknum Sipir

Peluang Bayern memenangi pertandingan terbuka lebar apabila melihat hasil laga sebelumnya saat berhadapan dengan Hertha. Dari lima pertemuannya, empat kali meraih kemenangan dan satu kali imbang.

Bayern kini nyaman memimpin klasemen Bundesliga dengan koleksi 45 poin, terpaut selisih tujuh poin dari RB Liepzig di posisi kedua. Bayern baru mengalami dua kali kalah di musim ini.

Sementara Hertha kini menempati posisi 15 klasemen Bundesliga dengan 17 poin, hasil dari 4 kemenangan, 5 seri dan 10 kalah dalam 19 laga. Perolehan poinnya sama dengan Arminia Bielfeld, hanya unggul selisih gol.

Baca Juga: Kasus Penggunaan Koin Dinar-Dirham di Depok, Ketua FPKB DPRD Jabar: Nilai Kebangsaan Saya Terusik

Pertandingan lainnya, Sabtu malam, runner-up musim lalu Borussia Dortmund akan menyambangi markas Freiburg pada pukul 21.30 WIB. Duel kedua tim ini bisa disaksikan melalui siaran langsung di NET TV.

Penampilan Dortmund musim ini kurang stabil, sehingga menempati posisi enam klasemen Bundesliga dengan koleksi 32 poin. Laga tersebut membuka peluang bagi Dortmund untuk memperbaiki performa. Apalagi bila melihat catatan lima pertemuan kedua tim, Dortmund unggul di atas kertas.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x