Jadwal dan Siaran Langsung Bundesliga di NET TV. Laga Pembuka Liga Jerman Bayern Munich Menang Tipis

- 6 Februari 2021, 06:02 WIB
Jadwal Bundesliga dan siaran langsung di NET TV, Mola TV. Laga pembuka liga jerman, Bayern Munich Menang Tipis atas tuan rumah Hertha Berlin
Jadwal Bundesliga dan siaran langsung di NET TV, Mola TV. Laga pembuka liga jerman, Bayern Munich Menang Tipis atas tuan rumah Hertha Berlin /Olah digital Hasbi NR/Youtube

Literasi News - Pertandingan Bundesliga pekan ke 20 sudah dimulai, Sabtu 6 Februari 2021 dini hari tadi. Dalam pertandingan Liga Jerman akhir pekan ini akan ada dua laga yang siaran langsung oleh NET TV.

Laga pembuka Bundesliga diawali dengan pertemuan Herta Berlin vs Bayern Munich. Dalam pertandingan Liga Jerman tersebut, Bayern menyambangi markas Hertha berhasil menundukkan tuan rumah.

Kemenangan tersebut membuat posisi Bayern makin kokoh memimpin klasemen sementara Liga Jerman. Bayern menaklukkan Hertha dengan skor tipis 1-0 dalam laga yang berlangsung di Olympia Stadion.

Baca Juga: Panduan Registrasi SIM Melalui Daring, Berikut Ini Tahapan dan Persyaratannya

Dalam laga tersebut Bayern Munich meraih hasil penuh dari Hertha Berlin dalam lanjutan Bundesliga. Pada menit 11, Bayern mendapat hadiah penalti. Robert Lewandowski maju sebagai eksekutor, tetapi eksekusinya gagal, bola mampu ditepis Jarstein.

Bayern akhirnya berhasil membuka gol di menit ke-21. Kingsley Coman melepaskan tembakan terukur dari luar kotak penalti, bola meluncur deras tanpa bisa dibendung kiper Hertha. Skor 1-0 pun bertahan untuk Bayern hingga turun minum.

Di babak kedua, Bayern maupun Hertha sama sama memiliki sejumlah peluang tetapi ada yang membuahkan gol. Hingga akhir pertandingan skor tak berubah. Akhirnya Bayern berhasil pulang dengan kemenangan 1-0.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris dan Bundesliga, 6 - 8 Februari 2021. Siaran Langsung di NET TV dan Mola TV

Tambahan tiga poin membuat Bayern kini mengoleksi 48 poin, sehingga posisinya semakin kokoh memimpin puncak klasemen Liga Jerman. Bayern unggul 10 poin dari saingan terdekatnya RB Leipzig dengan 38 poin.

Dikutip Literasinews dari laman resmi Liga Jerman, RB Leipzig baru akan bermain pada Minggu 7 Februari 2021 malam. Tuan rumah Schalke 04 yang menempati juru kunci akan menjamu Leipzig dalam laga putaran ke 20 ini.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x