Hasil FA Cup, MU Susah Payah Kalahkan West Ham. Nanti Malam ada City, Leicester, Everton vs Tottenham

- 10 Februari 2021, 08:51 WIB
MU Susah Payah Kalahkan West Ham, menang tipis lewat perpanjangan waktu. FA Cup Nanti Malam, Ada City, Leicester, Everton dan Tottenham
MU Susah Payah Kalahkan West Ham, menang tipis lewat perpanjangan waktu. FA Cup Nanti Malam, Ada City, Leicester, Everton dan Tottenham /Olah Digital Hasbi NR/Youtube

Literasi News - Manchester United (MU) susah payah mengatasi perlawanan West Ham United di putaran kelima Piala FA. Mereka harus berjuang hingga babak perpanjangan waktu untuk mengalahkan West Ham dengan skor tipis 1-0.

Laga MU vs West Ham berlangsung di Old Trafford, Rabu 10 Februari 2021 dini hari WIB. MU dominan sejak awal pertandingan, tetapi gagal menghasilkan gol di waktu normal. Kemenangan MU ditentukan oleh gol tunggal Scott McTominay di perpanjangan waktu.

Catatan statistik yang dilansir google sports, penguasaan bola MU mencapai 62 persen. Tim Ole Gunnar Solskjaer ini melepaskan 17 tembakan, lima di antaranya mengarah ke gawang. Sementara West Ham hanya membuat tiga tembakan, cuma satu yang mengarah ke gawang.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini Rabu, 10 Februari 2021, Saksikan Ikatan Cinta

Skor 0-0 bertahan hingga 90 menit waktu normal selesai. Pertandingan pun harus diteruskan ke babak perpanjangan waktu. McTominay menjadi pahlawan dalam pertandingan tersebut, menjadi penentu kemenangan MU di perpanjangan waktu.

McTominay mencetak gol pada menit ke-97 untuk memastikan kemenangan atas West Ham, laga pun berakhir dengan skor 1-0. Kemenangan itu sekaligus mengantar MU lolos ke babak perempatfinal Piala FA.

Sementara pada pertandingan Piala FA Cup lainnya, Burnley ditaklukan tamunya Bournemouth. Saat menjamu Bournemouth, Burnley menelan kekalahan 0-2. Dua gol Bournemouth masing masing dibuat S. Surridge pada menit 21 dan Junior Stanislas menit 88 melalui penalti.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Hari Ini Rabu, 10 Februari 2021, The Forbidden Kingdom Hadir di Bioskop Trans TV

Berikut ini hasil dan jadwal pertandingan Piala FA Cup putaran kelima pekan ini :

Rabu, 10 Februari 2021
00:30 WIB - Burnley vs Bournemouth 0-×
02:30 WIB - Manchester United vs West Ham 1-0

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x