Liga Inggris Sabtu 6 Februari 2021 Malam. Jadwal Pertandingan, Siaran Langsung di NET TV dan Mola TV

- 6 Februari 2021, 18:02 WIB
Liga Inggris Pekan 23 Sabtu 6 Februari 2021 Malam WIB. Jadwal Pertandingan, Siaran Langsung di NET TV dan Mola TV
Liga Inggris Pekan 23 Sabtu 6 Februari 2021 Malam WIB. Jadwal Pertandingan, Siaran Langsung di NET TV dan Mola TV /Dok. Literasi News/Olah Digital Hasbi NR

Literasi News - Jadwal pertandingan Liga Inggris mulai dimainkan Sabtu 6 Februari 2021 malam WIB. Akhir pekan ini, Liga Primer Inggris masuk pekan 23. Seperti biasanya, akan ada siaran langsung dua pertandingan di NET TV di antaranya big match Liverpool vs Manchester City.

Sepuluh pertandingan pekan 23 Liga Primer Inggris mulai berlangsung Sabtu 6 Februari 2020 malam WIB hingga Senin 8 februari 2020 dini hari WIB.

Pertandingan Liga Inggris pekan ke 23 akan dibuka dengan laga Aston Vila vs Arsenal Sabtu malam WIB. Selain itu pertandingan lain yang bakal menjadi perhatian yakni Manchester United vs Everton, Minggu dini hari WIB.

Baca Juga: Petugas Gabungan Periksa Kendaraan di 6 Pos Sekat Kota Bogor. Ratusan Kendaraan Diputar Balik ke Arah Asal

Dari sepuluh laga Liga Primer yang akan dimainkan akhir pekan ini, dua di antaranya ditayangkan melalui siaran langsung di NET TV. Sedangkan di Mola TV seluruh pertandingan ditayangkan melalui live streaming.

Dua pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh NET TV yakni laga antara Liverpool berhadapan dengan Manchester City pada Minggu 7 Februari 2021 malam WIB.

Setelah itu keesokan harinya akan bertanding Sheffield United melawan Chelsea yang dijadwalkan berlangsung Senin 8 Februari 2021 di WIB.

Baca Juga: Ganjil Genap Diberlakukan di Kota Bogor Sabtu 6 Februari 2021, Pemeriksaan Kendaraan di Enam Pos Sekat

Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris Pekan ke 23 dan siaran langsung yang ditayangkan NET TV dan Live Streaming di Mola TV :

Sabtu, 6 Februari 2021
19.30 WIB - Aston Villa vs Arsenal
22.00 WIB - Burnley vs Brighton
22.00 WIB - Newcastle vs Southampton

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x