Duel Tottenham Hotspur vs Chelsea Dini Hari Nanti, Tutup Liga Inggris Pekan ke 22

- 4 Februari 2021, 20:17 WIB
Derbi London Tottenham Hotspur vs Chelsea Dini Hari Nanti akan menjadi penutup Liga Inggris Pekan ke 22
Derbi London Tottenham Hotspur vs Chelsea Dini Hari Nanti akan menjadi penutup Liga Inggris Pekan ke 22 /Olah digital Hasbi NR/Youtube

Literasi News - Liga Inggris pekan ke 22 tinggal menyisakan satu pertandingan lagi. Jumat 5 Februari 2021 dini hari WIB nanti akan terjadi Derbi London, berhadapan Tottenham Hotspur vs Chelsea.

Laga Tottenham vs Chelsea akan menjadi penutup Liga Inggris pekan ke 22. Dari sembilan pertandingan yang sudah dimainkan, Manchester City nyaman di puncak klasemen sementara dengan jarak tiga poin dari pesaing terdekatnya Manchester United di posisi ke dua.

Sementara pertandingan derbi London akan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur. Pemenang laga tersebut memiliki peluang mengambil alih posisi keenam klasemem Liga Inggris yang kini ditempati Everton.

Baca Juga: Sistem Pengelolaan Haji Kini Terintegrasi Di Aplikasi IKHSAN. Berikut Ini Penjelasan Kelebihannya

Pada pertemuan putaran pertama di Stamford Bridge November tahun lalu, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Selain itu, laga kali ini akan menjadi pertandingan derbi London pertama bagi Thomas Tuchel sebagai pelatih Chelsea.

Chelsea dalam kondisi bagus sejak ditangani Tuchel pekan lalu. Mereka tak terkalahkan dan tidak kebobolan dalam dua pertandingan terakhirnya. Bersama Tuchel, Chelsea bermain imbang 0-0 melawan Wolverhampton Wanderers dan menang 2-0 atas Burnley.

Sementara Tottenham menelan dua kekalahan pada dua laga terakhir. Mereka kalah 1-3 dalam pertandingan kandang melawan Liverpool dan takluk 0-1 saat melawat ke markas, Brighton & Hove Albion. Mereka juga tak akan diperkuat Harry Kane yang mengalami cedera.

Baca Juga: Ini Pernyataan Moeldoko Terkait Isu Kudeta Partai Demokrat

Di klasemen sementara Liga Inggris, Tottenham kini berada di peringkat tujuh, baru bermain 20 pertandingan dan mengumpulkan 33 poin. Jumlah poinnya sama dengan Chelsea yang telah menjalani 21 pertandingan, menempati posisi ke delapan.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x