Lanjutan Liga Inggris, West Ham vs Liverpool di NET TV. City Menang, Kokoh Puncaki Klasemen

- 31 Januari 2021, 17:24 WIB
Lanjutan Liga Inggris, West Ham vs Liverpool di NET TV.  City Menang, kokoh dipuncak klasemen
Lanjutan Liga Inggris, West Ham vs Liverpool di NET TV. City Menang, kokoh dipuncak klasemen /Tangkapan layar/YouTube

Literasi News - Lanjutan Liga Inggris pekan ke 21, tinggal menyisakan empat pertandingan lagi. Nanti malam, Minggu 31 Januari 2021 akan ada siaran langsung laga antara West Ham vs Liverpool di NET TV.

Sedangkan hasil enam pertandingan yang telah dimainkan, Manchester City makin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris setelah memetik kemenangan atas tamunya Sheffield United.

Saat menghadapi tim juru kunci di Etihad, Sabtu malam tadi, City mengunci kemenangan tipis 1-0 lewat gol Gabriel Jesus. Sementara saingan terdekatnya Manchester United hanya meraih hasil Imbang ketika mengunjungi markas Arsenal.

Baca Juga: Ada 200 Ribu Lebih Rumah KPR Bersubsidi untuk 2021, Hanya Untuk Warga yang Memenuhi Persyaratan Ini

Dengan hasil tersebut City unggul tiga poin atas MU. City kini mengoleksi 44 poin dan MU memiliki 41 poin berada di posisi kedua. Sedangkan Arsenal dengan raihan 31 poin menempati urutan kesembilan.

Pertandingan Liga Inggris lainnya, Aston Villa memetik kemenangan 1-0 di markas Southampton. Villa kini naik ke urutan delapan dengan koleksi 32 poin, unggul satu poin atas Arsenal.

Sementara pada laga pembuka Liga Inggris pekan ke-21, Newcastle United mencuri tiga poin dari markas Everton, setelah menaklukkan tuan rumah 2-0 di Goodison Park. Namun Newcastle belum beranjak dari urutan ke-16 dengan koleksi 22 poin, sedangkan Everton memiliki 33 tertahan di peringkat ketujuh.

Baca Juga: DIGITALISASI NEGERI, Peningkatan SDM Menuju Produk UMKM GO DIGITAL 2021

Pertandingan lainnya, Crystal Palace mengalahkan Wolverhampton dengan skor tipis 1-0 di Selhurst Park. Kemudia West Bromwich Albion melawan Fulham di The Hawthorns berakhir imbang 2-2. West Brom tertahan di urutan ke-19 dengan koleksi 12 poin dan Fulham posisi 18 dengan 14 poin.

Sementara empat pertandingan lagi akan dimainkan Minggu malam dan Senin dini hari WIB di antaranya West Ham vs Liverpool. Berikut ini hasil pertandingan dan jadwal Liga Inggris pekan ke 21 serta siaran langsung di NET TV dan Mola TV :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x