Dini Hari Nanti, Duel Juventus vs Napoli di Piala Super Italia. Siaran Langsung di TVRI

- 20 Januari 2021, 21:54 WIB
Piala Super Italia, Juventus vs Napoli dini hari nanti siaran langsung di TVRI
Piala Super Italia, Juventus vs Napoli dini hari nanti siaran langsung di TVRI /Youtube/

Literasi News - Duel antara Juventus vs Napoli akan berlangsung di Mapei Stadium, Kamis 21 Januari 2021 dini hari WIB. Pertandingan yang memperebutkan gelar Piala Super Italia ini akan disiarkan langsung oleh TVRI.

Pertandingan tersebut akan menjadi partai menarik, apalagi pelatih kedua tim pernah membela AC Milan di era 2000 hingga 2010.

Seperti diketahui, Piala Super Italia atau Supercoppa Italiana ini adalah pertandingan yang mempertemukan juara Liga Italia Serie A musim sebelumnya dengan juara Piala Italia musim lalu.

Baca Juga: Cek Saldo, Dana Taperum 367.740 Pensiunan PNS di Transfer Serentak Selasa 19 Januari 2021

Pertandingan berlangsung satu kali, pemenangnya berhak membawa pulang tropi juara Piala Super Italia. Pertandingan ini telah di mulai sejak tahun 1988.

Dari statistik pertemuan kedua tim, Juventus diunggulkan lantaran mereka baru sekali kalah dalam lima pertandingan terakhir melawan Napoli.

Sementara statistik pertandingan kedua tim di Liga Italia musim ini, juara bertahan Serie A Juventus baru menelan kekalahan dari Inter Milan. Hal itu bertolak belakang dengan Napoli, di Liga Italia mereka pesta gol ke gawang Fiorentina hingga enam gol.

Baca Juga: Kemenag Kekurangan 68.064 Guru dan Dosen. Kuota PPPK 2021 Hanya Dapat 14 Persen

Mampukah Napoli melanjutkan tren positif dan meraih gelar juara perdana musim ini? Atau sebaliknya, Juventus bangkit dan meraih titel Supercoppa mereka yang ke-9 ?.

Laga Piala Super Italia tersebut akan ditayangkan TVRI, Kamis dini hari, tepatnya pukul 3.00 WIB.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x