Gol Bunuh Diri, Arsenal Tersingkir dari Piala FA. Ini Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung di RCTI, beIN

- 23 Januari 2021, 22:07 WIB
Arsenal Tersingkir dari ajang Piala FA, lewat gol bunuh diri. Berikut ini Jadwal dan siaran langsung Piala FA di RCTI dan beIN
Arsenal Tersingkir dari ajang Piala FA, lewat gol bunuh diri. Berikut ini Jadwal dan siaran langsung Piala FA di RCTI dan beIN /Tangkapan Layar YouTube

Literasi News - Pertandingan Piala FA kembali dimainkan akhir pekan ini. Langkah juara bertahan musim lalu, Arsenal akhirnya terhenti di babak ke 4 Piala FA. Dalam laga pekan ini ada duel Manchester United vs Liverpool, siaran langsung ditayangkan oleh RCTI dan beIN Sports.

Pada laga Piala FA yang berlangsung, Sabtu 23 Januari 2021 malam WIB, Southampton vs Arsenal berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah. Gol tunggal dalam pertandingan itu merupakan bunuh diri pemain bertahan Arsenal, Gabriel dos Santos Magalhaes pada menit ke-24.

Arsenal unggul penguasaan bola mencai 62 persen dan Shouthampton 38 persen. Namun kedua tim sama sama membukukan tendangan 11 dan tendangan mengarah ke gawang 2.

Baca Juga: Ketua Satgas Penanganan Covid-19, Doni Monardo Menjalani Isolasi Mandiri Setelah Umumkan Positif Corona

Sementara laga pembuka Piala FA babal ke 4 dimainkan, Sabtu dini hari WIB. Tuan rumah Chorley akhir tumbang oleh Wolverhampton. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Victory Park, Chorley, Inggris, Chorley kalah tipis 0-1.

Dikutip Literasinews dari laman resmi FA,.di babak ke lima Piala FA, Wolverhampton akan berhadapan dengan Southampton yang memenangkan pertandingan saat melawan Arsenal.

Pertandingan Piala FA lainnya, Crawley akan menghadapi Bournemouth dan Cheltenham akan menjamu Manchester City.

Baca Juga: Kementerian KKP Tetapkan 20 Jenis Ikan Bersirip Sebagai Ikan Dilindungi, Ada Arwana Irian

Sementara duel pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester United akan berhadapan Liverpool juara bertahan liga inggris, Senin 25 Januari 2021 dini hari WIB. Pertandingannya akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung Piala FA babak ke 4 di RCTI serta beIN Sports pekan ini :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x