Jadwal dan Siaran Langsung Piala FA Pekan ini. Ada Laga Sengit Manchester United vs Liverpool di RCTI

- 23 Januari 2021, 18:20 WIB
Hasil Drawing Piala FA Cup, Manchester United vs Liverpool pada babak ke 4 Piala FA.*
Hasil Drawing Piala FA Cup, Manchester United vs Liverpool pada babak ke 4 Piala FA.* /Tangkapan layar hasil drawing piala FA/

Literasi News - Pertandingan Piala FA babak ke empat kembali dimainkan akhir pekan ini. Dalam laga pekan ini bakal ada duel seru, siaran langsung Manchester United vs Liverpool akan ditayangkan oleh RCTI dan beIN Sports.

Laga pembuka Piala FA pekan ini telah dimainkan, Sabtu 23 Januari 2021 dini hari WIB. Tuan rumah Chorley akhir tumbang oleh Wolverhampton. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Victory Park, Chorley, Inggris, Chorley kalah tipis 0-1.

Dikutip Literasinews dari laman resmi FA, saat menghadapi Wolverhampton di Piala FA ini, Chorley berusaha menebar ancaman pada menit pertama. Namun peluang yang didapat belum mampu menundukkan kiper Wolverhampton.

Baca Juga: Doa Agar Dimudahkan dari Berbagai Kesulitan

Sebaliknya, gawang Chorley kebobolan lebih dulu pada menit ke-12 melalui Vitinha menyelesaikan umpan Maximilian Kilman. Wolverhampton memimpin 1-0. Chorley berusaha bangkit dari ketertinggalan tetapi tak membuahkan hasil, Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Chorley kembali bekerja keras, tapi peluang mereka tak ada yang membuahkan hasil. Kedudukan tetap tak berubah 1-0 untuk kemenangan Wolverhampton.

Di babak ke lima Piala FA, Wolverhampton masih menunggu lawan, pemenang antara Southampton vs Arsenal yang akan bertanding Sabtu malam WIB.

Baca Juga: Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Terpilih Siapkan Program 100 Hari Kerja

Pertandingan Piala FA lainnya, Crawley akan menghadapi Bournemouth dalam pertandingan. Kemudian Cheltenham akan menjamu Manchester City.

Sementara pada Piala FA pekan ini, pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester United akan berhadapan Liverpool juara bertahan liga inggris musim lalu akan dimainkan, Senin 25 Januari 2021 dini hari WIB.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x