City Menang Besar, Naik ke Posisi 2 Klasemen Liga Inggris. Liverpool vs MU, Berakhir Tanpa Pemenang

- 18 Januari 2021, 09:59 WIB
Liga Inggris, Liverpool vs MU Imbang.  City Menang Besar atas Cristal Palace
Liga Inggris, Liverpool vs MU Imbang. City Menang Besar atas Cristal Palace /Tangkapan layar/YouTube

Literasi News - Manchester City naik ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris pekan ke 19, setelah menang telak empat gol tanpa balas atas tim tamunya Crystal Palace, Senin 18 Januari 2021 dini hari WIB. Sementara duel Liverpool vs MU berakhir tanpa pemenang.

Dalam laga yang berlangsung di Anfield tersebut tuan rumah Liverpool yang juga juara bertahan Liga Inggris, dipaksa bermain imbang oleh tim tamu Manchester United dengan skor 0-0.

Hasil imbang tersebut tak menggoyahkan posisi Manchester United, tetap menduduki posisi teratas klasemen Liga Inggris. Sedangkan bagi Liverpool dengan hasil imbang tersebut posisinya merosot ke peringkat empat klasemen, digeser Mancheser City dan Leicester City.

Baca Juga: Jadwal lengkap Tayangan RCTI Hari Ini Senin 18 Januari 2021, Ada Serial Sinetron Ikatan Cinta

Dalam laga yang berlangsung di Anfield, Liverpool mendominasi penguasaan bola, tetapi peluang lebih baik justru dibuat Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Berkat penampilan gemilang Alisson Becker, Liverpool bisa terhindar dari kekalahan.

Setidaknya ada dua penyelamatan krusial dilakukan penjaga gawang Liverpool Alisson. Dia mementahkan upaya Bruno Fernandes dan Paul Pogba mencetak gol. Pertandingan berakhir tanpa gol, sehingga Liverpool dan MU harus berbagi poin.

Sementara pada pertandingan Manchester City vs Crystal Palace, bek John Stones menyumbang dua gol saat City menggilas tim tamu 4-0 dalam pertandingan Liga Inggris, Senin dini hari ini WIB.

Baca Juga: Aldebaran Siapkan Tempat Romantis Untuk Andin,Link Live Streaming dan ini Bocoran Film Ikatan Cinta

Stones memasukkan gol pertamanya dengan tandukan, meneruskan umpan matang dari Kevin de Bruyne pada menit ke-26. Ilkay Gundogan menciptakan gol kedua City pada menit 56.

Stones mencetak gol keduanya ke gawang Palace pada menit ke-68. Setelah itu, gol keempat City dibuat Raheem Stirling menutup penampilan cemerlang City pada babak kedua melalui tendangan bebas pada menit 88. Skor berakhir 4-0 untuk kemenangan City.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x