Liga Italia Serie A : Inter Milan Samai Poin AC Milan, Setelah Sukses Menaklukkan Juventus

- 18 Januari 2021, 10:59 WIB
Liga Italia Serie A, Inter Milan Taklukan Juventus dua gol tanpa balas, samai poin AC Milan
Liga Italia Serie A, Inter Milan Taklukan Juventus dua gol tanpa balas, samai poin AC Milan /Tangkap Layar Youtube/

Literasi News - Inter Milan berhasil menaklukkan Juventus dengan skor 2-0 pada pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A, Senin 18 Januari 2020 dini hari WIB.

Dalam laga yang dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan tersebut Inter mendapat poin sempurna. Dengan tambahan tiga poin, Inter yang menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 40 poin.

Kini poin yang diperoleh Inter menyamai poin pemuncak klasemen Liga Italia AC Milan. Sementara Juventus dengan kekalahan tersebut posisinya tertahan di peringkat kelima, dengan 33 poin.

Baca Juga: City Menang Besar, Naik ke Posisi 2 Klasemen Liga Inggris. Liverpool vs MU, Berakhir Tanpa Pemenang

Dikutip Literasinews dari laman resmi Liga Italia, perolehan poin maupun silisih poin duo milan kemungkinan akan berubah lagu. Sebab di pekan ini, Milan baru akan memainkan pertandingan putaran ke-18 dengan menghadapi Cagliari pada Senin malam.

Dalam pertandingan dua klub raksasa Liga Italia tersebut, gol pertama Inter Milan dicetak oleh mantan pemain Juventus, Arturo Vidal.

Ia mampu memanfaatkan umpan Nicolo Barella pada menit ke-12, sehingga Inter bisa unggul 1-0. Hingga babak pertama berakhir, Inter tetap unggul atas tamunya.

Baca Juga: Jadwal lengkap Tayangan RCTI Hari Ini Senin 18 Januari 2021, Ada Serial Sinetron Ikatan Cinta

Di babak kedua, giliran Barella ikut berkontribusi dalam kemenangan Inter. Ia menggandakan keunggulan Inter menjadi 2-0 melalui gol yang dicetaknya pada menit ke-52.

Hingga akhir pertandingan, tak ada lagi gol yang tercipta. Skor tak mengalami perubahan, Inter menang 2-0 atas Juventus.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x