Saksikan Siaran Langsung Duel MU vs City, Dini Hari Nanti. Semifinal Piala Liga Inggris Carabao Cup

- 6 Januari 2021, 16:28 WIB
Semifinal Piala Liga Inggris Carabao Cup Kamis Dini hari, MU vs City
Semifinal Piala Liga Inggris Carabao Cup Kamis Dini hari, MU vs City /Instagram Carabao cup

Literasi News - Pertandingan semifinal Piala Liga Inggris atau Carabao Cup akan menyajikan derbi Manchester, Kamis 7 Januari 2021 dini hari WIB. Duel MU vs City akan berlangsung di Old Traford.

Laga semifinal Piala Liga Inggris lainnya telah dimainkan, Rabu 6 Januari 2021 dini hari tadi. Pada pertadingan Tottenham Hotspur vs Brentford, tuan rumah melaju ke babak final setelah mengalahkan tim tamu 2-0.

Di babak final Piala Liga Inggris, Tottenham nantinya bakal menghadapi pemenang pertandingan antara MU vs City.

Menjelang pertandingan dini hari nanti, Manajer Manchester City Pep Guardiola mengaku skuad intinya tak bisa dimainkan full tim. Sebab sebagian pemain terpapar Covid-19.

Baca Juga: Mau Dapat Modal Usaha Rp3,5 Juta dari Pemerintah? Ini Syarat-syaratnya

Saat menang 3-1 pada pertandingan Liga Inggris melawan Chelsea akhir pekan kemarin, City tak bisa menuruhkan enam pemain intinya karena positif terpapar virus corona.

"Kami tidak punya banyak pemain. Untuk memainkan satu, dua pertandingan tak apa-apa, tetapi jika terus untuk waktu yang lama, dan Anda hanya bisa menggunakan 14 atau 15 pemain, itu akan lebih menyulitkan," kata Guardiola dikutip Literasinews dari laman AntaraNews.

Sementara Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin timnya bisa mengalahkan Manchester City dan bisa memenangi Piala Liga Inggris. Ia yakin mereka telah membuat peningkatan besar musim ini.

Baca Juga: Sejumlah Daerah di Jawa-Bali Terapkan Pembatasan Aktivitas Penduduk. Berikut ini Nama-nama Daerahnya

Setan Merah saat ini berada di urutan kedua klasemen di Liga Inggris dan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir. Kini MU menyamai poin Liverpool (33 poin) di puncak klasemen sementara dan memilki satu pertandingan yang belum dimainkan.

Pada semifinal dan final laga Piala Liga Inggris, setiap tim boleh menyiapkan sembilan pemain pengganti di bangku cadangan dan EFL menyetujui lima pergantian pemain per pertandingan. Siapa yang bakal jadi pemenang dalam laga MU vs City dini hari nanti?

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah