Gisel Minta Maaf dan Menyesal. Ijinkan Saya Menata Kembali Kehidupan

- 7 Januari 2021, 05:40 WIB
Artis Gisella Anastasia menyapaikan permintaan maaf dan penyesalan atas video syur yang tersebar ke publik.
Artis Gisella Anastasia menyapaikan permintaan maaf dan penyesalan atas video syur yang tersebar ke publik. /Instagram @hrmn12/

Literasi News - Setelah pengakuannya terkait pemeran wanita dalam video syur pribadi yang tersebar luas itu adalah dirinya, kini Gisella Anastasia alias Gisel meminta maaf secara terbuka, sekaligus penyesalan atas perbuatannya.

Dikutip Literasinews dari kanal Youtube Hitz Infotainment, Gisel meminta maaf sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, termasuk pihak pihak terkait, rekan, dan keluarga besar serta semua pihak yang telah menaruh kepercayaan atas perbuatan yang dilakukannya.

"Saya Minta maaf atas apa yang sudah saya lakukan dan bukan merupakan contoh yang terpuji yang diharapkan dari seorang saya. Saya sadari sebagai manusia seharusnya bisa membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar," ujarnya.

Baca Juga: Motor Kena Razia Balap Liar dan Disita Polisi? Ini yang Harus Dilakukan untuk Mengambilnya

Ia juga mengungkapkan apa yang dilakukannya di masa lalu telah mengecewakan banyak hati. Utamanya terhadap para orang tua yang anak anaknya menjadikan dirinya sebagai panutan. "Sekali lagi Saya mohon maaf dengan segala kerendahan hati saya," ujarnya.

Ia mengarakan apa yang telah terjadi dan dipertontonkan tanpa seijinnya itu merupakan bagian masa lalu dirinya, dan bukan dari kehidupannya saat ini.

"Saya harap melalui pernyataan saya ini bisa dibukakan pintu maaf sebesar besarnya dari semua pihak, terutama kedua orangtua saya dan keluarga besar termasuk anak saya," katanya.

Baca Juga: Doyan Pemain Muda, Manchester United Incar Elkan Baggot, Bek Timnas Indonesia

Gisella juga meminta maaf kepada mantan suaminya Gading beserta keluarga besar sera Wiji besera keluarga. "Dan utamanya saya juga memohon pengampunan dari tuhan saya terhadap kehidupan saya," ujarnya.

Ia merasa bersyukur berterima kasih kepada yang semua orang yang memberikan support atas kejadian ini. Mereka semua ada dan selalu mendukung penuh, mengasihi serta tidak menghakimi.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x