Dini hari nanti, Liga Inggris Awal Tahun 2021. Jadwal dan Siaran Langsung di NET TV - Mola TV

- 1 Januari 2021, 06:23 WIB
 Jadwal Liga Inggris pekan ke 17 Pembuka di awal tahun 2021
Jadwal Liga Inggris pekan ke 17 Pembuka di awal tahun 2021 /Literasi News

Literasi News - Di awal tahun 2021, Liga Inggris memasuki pekan ke 17. Dalam laga akhir pekan ini, ada dua pertandingan Liga Inggris pekan ke 17 yang bakal disiarkan secara langsung oleh NET TV.

Pertandingan Liga Inggris pekan ke 17 akan berlangsung mulai Sabtu 2 Januari 2021 dini hari WIB hingga Selasa, 5 Januari 2021 dini hari WIB mendatang.

Ada laga besar yang bakal menarik untuk disaksikan yakni Chelsea vs Manchester City yang berlangsung pada Minggu malam. Saat ini Chelsea maupun Manchester City sama-sama sedang tampil kurang maksimal. Dalam lima pertemuan terakhir, kedua tim sama-sama menang dua kali.

Baca Juga: Tiba-tiba Febri Diansyah Sebut Pemberantasan Korupsi Selama 2020 Cuma Komitmen Semu

Kedua tim tertinggal dalam persaingan perebutan gelar juara. Chelsea menempati posisi keenam klasemen dengan nilai 26, selisihnya 7 poin dari Liverpool di puncak klasemen. Sementara Manchester City berada di urutan kedelapan dengan nilai sama.

Selain itu laga tersebut, pekan ini juga ada pertandingan lainnya seperti Southampton vs Liverpool, Manchester United vs Aston Villa, Newcastle vs Leicester City, West Brom vs Arsenal, dan Tottenham Hotspur vs Leeds United.

Sementara itu dua laga yang bakal disiarankan langsung oleh NET TV yaitu pertandingan Crystal Palace berhadapan dengan Sheffield United Mola. Kemudian laga antara West Bromwich Albion melawan Arsenal.

Baca Juga: Usulan Formasi Guru dari Pemda Masih Minim. Tambah Waktu Pendaftaran Seleksi 1 Juta Guru PPPK

Berikut ini Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris pekan ke 17 di NET TV dan Mola TV :

Sabtu, 2 Januari 2021
00.30 WIB Everton vs West Ham United Mola TV
03.00 Manchester United vs Aston Villa Mola TV

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x