MU Susah Payah Kalahkan Wolverhampton, Melesat ke Posisi Dua Klasemen. Sheffield Tanpa Kemenangan

- 30 Desember 2020, 08:06 WIB
Liga Inggris pekan 16. MU menang Tipis
Liga Inggris pekan 16. MU menang Tipis /Dok. Literasi News/Youtube

Literasi News - Pertandingan Liga Inggris pekan ke 16 di Stadion Old Trafford, Manchester United menjamu Wolverhampton, Rabu dini hari WIB.

MU kesulitan menghadapi permainan tamunya. MU baru bisa memecah kebuntuan saat memasuki menit ketiga injury time.

Gol Marcus Rashford di penghujung laga memenangkan Manchester United atas tamunya dengan skor 1-0 dalam laga Liga Inggris pekan ke-16 tersebut.

Baca Juga: Temuan Bawaslu Tasikmalaya Final, Keterpilihan Cabup Petahana Ade Sugianto Terancam Dibatalkan

Dikutip Literasinews dari laman resmi premier league, pada menit ke-70 Edinson Cavani mampu melesakkan bola ke dalam gawang Wolverhampton. Namun golnya dianulir karena offside.

Para pemain MU sempat menuntut hadiah penalti karena bola sempat mengenai lengan kapten Wolverhampton Conor Coady, tetapi permintaan mereka diabaikan wasit Jonathan Moss dan VAR.

Laga pun tuntas dengan skor 1-0. Kemenangan itu membuat MU menyodok ke posisi kedua klasemen dengan koleksi 30 poin, hanya terpaut dua poin di belakang Liverpool dan baru akan bertanding Kamis dini hari WIB.

Baca Juga: Puluhan Anggota Berandal Bermotor Diamankan Jajaran Polres Cianjur

Sedangkan Wolverhampton menelan kekalahan keempat mereka dalam enam pertandingan terakhir, tertahan di urutan ke-12 dengan koleksi 21 poin. Posisinya disalip Leeds United yang unggul dua poin.

Sementara itu dalam laga yang berlangsung di Stadion Turf Moor, Rabu dini hari WIB, Burnley memastikan Sheffield United menutup tahun 2020 tanpa kemenangan. Tuan rumah menundukkan tamunya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pekan ke-16 Liga Inggris .

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x