Dua Laga Pembuka Liga Inggris pekan 16, Tak ada Pemenang. Everton vs Manchester City Ditunda

- 29 Desember 2020, 06:28 WIB
Liga Inggris pekan ke 16. Dua pertandingan Imbang. Satu laga ditunda
Liga Inggris pekan ke 16. Dua pertandingan Imbang. Satu laga ditunda /Tangkapan layar/YouTube

Literasi News - Dua laga yang telah dimainkan di Liga Inggris pekan ke 16 awal pekan ini tak ada pemenang. Hingga pertandingan usai, dua laga yang dimainkan Senin malam WIB dan Selasa dini hari berakhir imbang.

Laga putaran ke 16 diawal pekan ini dibuka dengan pertandingan Cristal Palace vs Leicester City, Senin 28 Desember 2020 dini hari WIB. Leicester menyambangi markas Palace di Stadion Selhurst Park, London. Setelah sempat tertinggal, Leicester bisa menyamakan kedudukan, sehingga tak ada pemenang dalam laga tersebut.

Leicester tampil menekan sejak awal laga dan mempunyai peluang membuka keunggulan. Pada menit 17 mendapat tendangan penalti, tetapi eksekusi Kelechi Iheanacho dimentahkan kiper Vicente Guaita. Hingga turun minum tak ada gol yang tercipta.

Baca Juga: Piala Dunia U-20 Tahun 2021 Indonesia Resmi Ditunda. Ini kata Menpora

Di babak kedua, Zaha membuka keunggulan Palace 1-0 melalui gol yang dibuatnya pada menit ke-58. Menjelang akhir pertandingan Barnes mencetak gol penyeimbang pada menit ke-83.

Skor pun berubah menjadi 1-1, dan bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil imbang itu membuat Leicester sementara naik ke posisi kedua klasemen dengan koleksi 29 poin, sedangkan Palace dengan 19 poin di urutan ke-13. Demikian dikutip Literasinews dari laman resmi premier league.

Sementara hasil serupa terjadi pada laga antara Chelsea vs Anton Villa yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa dini hari WIB. Tuan rumah ditahan imbang Aston Villa, sehingga kedua tim harus puas berbagi poin.

Baca Juga: Indonesia Berlakukan Larangan Masuk WNA dari Semua Negara. Ini Penjelasan Menteri Luar Negeri

Chelsea unggul lebih dulu 1-0 pada menit ke-34 melalui sundulan Oliver Giroud. Namun lima menit memasuki babak kedua, Villa bisa menyamakan kedudukan 1-1, lewat tendangan voli El Ghazi.

Hingga akhir pertandingan skor tak berubah, kedua tim harus puas dengan meraih satu poin. Hasil itu tersebut membuat kedua tim kini sama-sama mengoleksi 26 poin, tetapi Villa unggul selisih poin sehingga menempati posisi kelima di atas Chelsea di peringkat enam.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x