Liga Inggris Pekan ke 16, Liverpool Imbang Lagi. Tottenham vs Fulham Ditunda akibat Covid-19

- 31 Desember 2020, 06:15 WIB
Liga Inggris pekan ke 16
Liga Inggris pekan ke 16 /Tangkapan layar/YouTube

Literasi News - Liverpool kembali bermain imbang. Kali ini hasil tersebut di dapat saat menyambangi markas Newcastle United, pada Liga Inggris pekan ke 16 di St James' Park, Kamis 31 Desember 2020 dini hari WIB.

Pertandingan yang menjadi penutup di tahun 2020 tersebut, laga Liverpool vs Newcastle United berakhir 0-0. Meski permainan The Reds mendominasi, tetapi kesulitan menciptakan peluang.

Dengan tambahan satu poin, Liverpool masih menempati puncak klasemen Liga Inggris dengan 33 poin dari 16 laga. The Reds hanya unggul tiga poin dari Manchester United yang memiliki satu pertandingan tunda. Sedangkan, Newcastle di posisi ke-14 dengan 19 poin.

Baca Juga: Ucapkan Selamat Tahun Baru 2021, 13 Ucapan Ini Bisa Jadi Pilihan

Sementara pertandingan Tottenham Hotspur vs Fulham gagal digelar. Fulham membatalkan pertandingan Liga Inggrisnya melawan Tottenham karena temuan baru kasus Covid-19 di klub London Barat tersebut.

Dikutip Literasinews dari laman resmi Liga Inggris, pertandingan itu rencananya akan dimainkan Kamis pukul 01.00 WIB di Stadion Tottenham Hotspur tersebut akhirnya diumumkan ditunda.

Fulham meminta pertandingan itu ditunda dan keputusan itu dikonfirmasi tiga jam sebelum pertandingan berlangsung.

Baca Juga: Hujan di Perkirakan BMKG Merata di Wilayah DKI Bahkan di Perkirakan Akan Ada Cuaca Ekstrem

Tottenham Hotspur merilis pernyataan, "Liga Inggris menginformasikan keputusan yakni Fulham meminta penundaan pertandingan karena sejumlah kasus positif Covid-19 di antara pemain dan staf mereka."

"Semua orang di Tottenham Hotspur mendoakan keselamatan dan semoga cepat pulih kepada semua yang terdampak di Fulham".

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x