Liga Inggris Malam ini, Liverpool Menjamu West Brom. Berikut Ini Hasil Pertandingan dan Klasemen

- 27 Desember 2020, 17:58 WIB
Liga Inggris Pekan ke 15 Boxing Day
Liga Inggris Pekan ke 15 Boxing Day /Dok Literasi News/Youtube

Literasi News - Lanjutan Liga Inggris pekan ke 15, ada empat pertandingan lagi yang bakal dimainkan Minggu 27 malam WIB hingga Senin 28 Desember 2020 Dini hari WIB nanti.

Pada laga nanti malam ada Liverpool pemuncak klasemen, bakal menjamu West Bromwich Albion. Selain itu Tottenham Hotspur akan menyambangi Wolverhampton pada Senin dini hari WIB.

Sementara dari enam laga yang telah dimainkan, menyebabkan perubahan di posisi empat besar. Everton menembus posisi kedua, setelah menang 1-0 atas Sheffield United di Bramall Lane Stadium, Minggu 27 Desember 2020 dini hari WIB.

Baca Juga: Meski Pandemi, Penerimaan Pajak 49 KPP Capai Target. 23 Perusahaan Digital Setor Rp616 miliar

Kemenangan itu membuat koleksi poin Everton bertambah menjadi 29. Dengan raihan poin tersebut sekaligus menggeser posisi Leicester dan Manchester United.

Leicester City kini menempati posisi ke tiga dengan 28 poin dan Manchester United memiliki 27 poin menempati peringkat keempat. Kedua tim berbagi angka setelah bermain imbang 2-2 di King Power Stadium Sabtu 26 Desember malam WIB.

Sementara Arsenal yang beberapa pertandingan mendapat hasil buruk, akhirnya bisa meraih kemenangan, setelah mengalahkan Chelsea dalam pertandingan yang berlangsung Minggu dini hari. Arsenal menang 3-1 di Emirates Stadium.

Baca Juga: Generasi Kedua PKB Jawa Barat, Sinergi Kepemimpinan Karismatik dan Milenial

Kemenangan itu memperbaiki posisinya, kini menempati peringkat 14. Sedangkan Chelsea turun peringkat ke posisi tujuh klasemen Liga Inggris dengan 25 poin.

Manchester City menang 2-0 atas Newcastle United 2-0. Posisinya naik ke peringkat lima klasemen Liga Inggris dengan raihan 26 poin. Sedangkan Newcastle di posisi ke-12 dengan raihan 18 poin.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x