Semi Final Piala Liga Inggris, Ada Big Match Derbi Manchester. Berikut Ini Jadwal Pertandingannya

- 26 Desember 2020, 06:30 WIB
Piala Liga Inggris, Carabao Cup
Piala Liga Inggris, Carabao Cup /

Literasi News - Babak semi final piala Liga Inggris atau dikenal juga dengan Carabao Cup sudah selesai diundi. Pengundian empat semi finalis yang akan bertarung dilakukan di Stadion Goodison Park, Kamis 24 Desember 2020 pagi WIB.

Hasil undian, di babak semifinal akan ada laga derbi Manchester. Manchester United akan berhadapan dengan Manchester City di semifinal Carabao Cup tersebut.

The Red Devils melangkah ke semifinal setelah mengalahkan sesama klub Premier League Everton dengan skor 2-0. Sementara juara bertahan City mengandaskan Arsenal dengan skor 4-1.

Baca Juga: BMKG: Akhir Tahun Bakal Terjadi Hujan Lebat, Waspadai Potensi Bencana Hidrometeorologi

Pada pertandingan semifinal lainnya, Tottenham akan menghadapi tim Championship Brentford, yang melaju ke semifinal setelah menyingkirkan Newcastle United.

Pertandingan semifinal akan dimainkan mulai pada awal Januari 2021. Pada pertandingan piala liga inggris kali berbeda dengan tahun sebelumnya yang dimainkan dua leg home and away. Kini hanya dimainkan dalam format satu leg. Jika berakhir seri, pemenang ditentukan melalui adu penalti.

Pada musim lalu, MU berhadapan dengan City di babak semifinal masih dalam format dua pertandingan. City masuk babak final setelah menang 3-1 pada leg pertama dan kalah 1-0 di leg kedua.

Baca Juga: Liga Inggris Pekan ke 15. Berikut ini Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung di NET TV, Mola TV

Berikut ini jadwal semifinal Piala Liga Inggris yang akan dimainkan awal Januari 2021 :

- 6 Januari 2021 2.45 WIB Tottenham Hotspur vs Brentford di Tottenham Hotspur Stadium

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x