Manchester United dan Chelsea Berhasil Comeback, City Tundukan Fulham, Everton Ditahan Imbang

- 6 Desember 2020, 07:24 WIB
Liga Inggris
Liga Inggris /Tangkapan layar/YouTube

Literasi News - Hasil pertandingan Liga Inggris, Manchester United kembali berhasil comeback saat menyambangi markas West Ham United. Dalam laga yang berlangsung di London Olympic Stadium, Minggu 6 Desember 2020 dini hari WIB, MU yang sempat tertinggal akhirnya bisa menang dengan skor 3-1.

Pada laga tersebut, West Ham unggul 1-0 di babak pertama lewat Tomas Soucek di menit ke-38. Hingga waktu jeda usai skor tak mengalami perubahan.

Di babak kedua, MU mulai bangkit dan bisa mencetak tiga gol masing masing lewat Paul Pogba menit 65, Mason Greenwood menit 68, dan Marcus Rashford menit 78. Laga tersebut tuntas dengan skor 3-1 untuk kemenangan MU.

Baca Juga: Kabar Gembira Nih Buat Ibu-ibu, Belanja Sayuran dan Bumbu Dapurnya Lewat Aplikasi Pasar Pintar Aja

Raihan tiga poin tersebut mampu membawa The Red Devils naik ke posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan 19 poin dari 10 laga, selisih dua angka dari pemuncak klasemen. Sedangkan West Ham di posisi ketujuh dengan 17 poin.

Sementara itu Chelsea berhasil mengamankan tiga poin setelah mengalahkan Leeds United. Sempat kebobolan lebih dulu, The Blues akhirnya menang 3-1.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu dini hari WIB, Chelsea tertinggal lebih dulu dari Leeds United lewat gol Patrick Bamford menit ke 4. Kemudian Olivier Giroud membalas pada menit 27, hingga babak paruh pertama skor berakhir 1-1.

Baca Juga: Aa Gym Mau Jadi Relawan Pertama yang Divaksin Covid-19, Asalkan Bersertifikat Halal

Chelsea bisa membalikkan keadaan di babak kedua. Kurt Zouma mencetak gol pada menit ke 61 dan Christian Pulisic menit 90, hingga pertandingan berakhir skor 3-1 untuk kemenangan Chelsea.

Hasil tersebut membawa Chelsea ke puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 22 poin. Sedangkan Leeds berada di posisi ke-13 dengan 14 poin.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x