Jangan Lewatkan Jodha Akbar Pukul 11.00 WIB di ANTV, Berikut Sinopsis Episode ke-49

- 5 November 2020, 09:17 WIB
SINOPSIS Jodha Akbar
SINOPSIS Jodha Akbar /ANTV/

Literasi News -Jalal dikelilingi oleh Mali dan tentaranya. Di tempat lain, Jodha dan keluarganya bersiap untuk 'Gangaur'. Di festival tersebut, Jodha tanpa sengaja mematahkan kalung yang merupakan simbol keselamatan bagi suami seorang wanita.

Jodha mencoba untuk memperbaikinya dan berdoa untuk keselamatan Jalal. Jalal mengalahkan Mali dan melukai matanya. Tentara Bharmal, yang telah mengikuti Jalal, membawanya ke Amer. Kemudian, Jodha melihat Jalal sedang beristirahat di kamarnya.

Bharmal menyuruh Jodha untuk menjaga Jalal karena dia adalah seorang tamu. Jodha dengan enggan setuju untuk melakukannya. Angga mengunci seseorang dan menginterogasi orang tersebut. Hamida melihat Angga pergi ke suatu tempat secara diam-diam dan memutuskan untuk mengikutinya.

Baca Juga: Barcelona vs Dynamo Kiev Menang Tipis. Juventus Menang Telak Tundukan Tuan Rumah

Setelah itu, Jalal melihat Jodha berlatih ilmu pedang dan menantangnya untuk berduel. Jalal menang dengan cara curang, yang membuat Jodha kesal. Ibu Mainawati menantang Jalal untuk bermain melihat pengantin wanita. Aitmad Khan memberi tahu Ataga tentang penipu yang mencoba memasuki harem mereka.

Sementara itu, Jalal berhasil melihat Jodha, namun dia tetap kesal dengannya dan menolak untuk kembali ke Agra. Hamida memanggil Angga karena dicurigai berkomplot melawan Jalal dan menanyakan tentang diam-diam pergi ke hutan.

Angga membawa Hamida ke gua yang dia masuki. Di tempat lain, Mainawati mencoba meyakinkan Jodha untuk melepaskan egonya dan kembali ke Jalal.

Baca Juga: Bikin Penasaran, Konten-konten Youtube Nikita Willy Sehari Tayang Sudah Ditonton Jutaan Orang

Apa yang akan terjadi selanjutnya?saksikan Jodha Akbar setiap hari pukul 11.00 WIB.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x