Sinopsis 'Jodha Akbar' Episode 47, Saksikan Kisah Lengkapnya di ANTV Pukul 11.00 WIB

- 3 November 2020, 06:04 WIB
SINOPSIS Jodha Akbar
SINOPSIS Jodha Akbar /ANTV/

 

Literasi News - Serial India Jodha Akbar yang tayang setiap hari di ANTV sudah memasuki episode ke 47 hari ini, Selasa, 3 November 2020.

Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama. Jodha Akbar mengisahkan tentang kisah Ratu Jodha (Paridhi Sharma) dan Raja Jalalludin Akbar (Rajat Tokas), serta bagaimana pernikahan politik mereka membawa benih cinta hingga mengubah nasib India.

Jalal berteriak menyuruh orang memakai dupatta merah membuka kerudungnya, melihat orang tersebut tidak menuruti perintah Jalal dan malah beranjak pergi, Maham Angga dengan emosi bergegas menghampiri orang itu menamparnya lalu merenggut dupattanya.

Semua terkejut ketika ternyata orang itu adalah Resham, pelayannya sendiri. Semua orang tertegun. Begitu pula Jodha dan moti. Sedangkan Jalal, yang sepertinya tidak percaya dengan apa yang dilihatnya semakin marah.

Baca Juga: Jadwal Tayangan Trans TV Hari Ini Selasa 3 November 2020, Film Three Days To Kill Akan Tayang Malam

Dia berkata bahwa dia tidak akan mendiamkan siapapun yang menyembunyikan orang itu. Tiba-tiba pelayan datang untuk menyampaikan bahwa ada orang yang tergeletak di dapur. Semua bergegas kedapur.

Di sana seorang pria tergeletak. Semua orang terpana. Maham angga bermain mata dengan Resham, resham tersenyum. Lelaki yang tergeletak itu adalah seorang gembala yang di beri racun oleh Resham dan di bawah ke dapur. Tentu saja atas perintah Maham Angga demi menyelamatkan anaknya.

Maham mengatakan pada Jalal mungkin lelaki itu mati bunuh diri karena takut pada mu. Jalal bertanya untuk apa dia masuk keistana para wanita. Sekali lagi Maham memberi gagasan, bahwa mungkin dia datang kesini karena seseorang.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah