Sinopsis Jodha Akbar Episode Ke 44: Jodha Mempunyai Firasat Bahwa Jalal Akan Mempermalukannya

- 31 Oktober 2020, 06:12 WIB
SINOPSIS Jodha Akbar
SINOPSIS Jodha Akbar /ANTV/

 

Literasi News - Serial India Jodha Akbar yang tayang setiap hari di ANTV sudah memasuki episode ke 41 hari ini, Sabtu, 31 Oktober 2020.

Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama.
Dikutip literasinews dari berbagai sumber, episode ke-44 menceritakan akan bendera Amer yang di buang Adham Khan di punggut Jodha dan diserahkan kembali pada Adam. Adam seperti enggan menerimanya, tetapi setelah menimbang perasaan Jalal yang pasti tidak akan istrinya di permalukan,

Adham mengambil bendera kuning itu. Seperti kebiasaan Jodha yang selalu memprotes apa saja yangtidak benar menurut pendapatnya, dia menanyai alasan Adham membuang bendera dan menangkap para penari itu.

Baca Juga: Syraifuddin dan Mali Berencana Membunuh Jalal, Hal Itu Ada Dalam Tayangan Film Jodha Akbar di ANTV

Pertanyaan Jodha yang betubi-tubi membuat adham kelabakan. Apalagi ketika di kuliahi tentang patriotisme seorang warga suatu negara. Sampai-sampai Jalal harus memotong ucapan Jodha.

Setelah Jodha pergi, Jalal menanyai para seniman itu apa alasan mereka di tangkap oleh Adham, dan dari mana asal mereka. Para seniman itu mengatakan bahwa mereka dari Amer, mereka sudah bernyanyi di banyak negeri dengan memakai segala atribut, termasuk bendera.

Tapi baru di agra saja penampilan mereka tidak di hargai bahkan di tangkap. Mendengar penjelasan itu, Jalal memutuskan agar para seniman dia bebaskan.

Baca Juga: Berikut Sinopsis Jodha Akbar Episode 43, Tayang Hari Ini 30 Oktober 2020 Pukul 11.00 WIB di ANTV

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x