Serial India Jodha Akbar yang tayang setiap hari di ANTV sudah memasuki episode ke 46

- 2 November 2020, 08:38 WIB
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Senin 2 November 2020, Berikut Link Live Streaming
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Senin 2 November 2020, Berikut Link Live Streaming /Jodha Akbar/Instagram

Literasi News -Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama.

Dikutip literasinews dari berbagai sumber, episode ke-46 menceritakan Jelang kembali ke Amer, ratu menawati menemui Jodha di kamarnya.

Menawati menasehati putrinya itu tentang satu hal, bahwa jika jodha berpikir bahwa menjadi ratu itu mudah, maka dia salah. Fakta terbaiknya adalah semua orang mengikutimu tetapi kau tidak bisa mengikuti kata hati mu sendiri. Tidak perduli apakah ratu Amer atau ratu Mughal, semua mempunyai peraturan.

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar Episode Ke 44: Jodha Mempunyai Firasat Bahwa Jalal Akan Mempermalukannya

Dia memenuhi tanggung jawabnya di amer, dan Jodha harus melaksanakan tanggung jawabnya di sini. Jodha mendengarkan wejangan ibunya dengana penuh perhatian. Detik perpisahan sungguh menyedihkan. Adik Jodha, Shivani menghampiri Jodha dan memeluknya. Suasanan begitu mengharukan. Menawati bahkan tidak bisa menyembunyikan airmatanya.

Seorang pelayan menemui Jalal sambil membawa dekrit yang dimenangkan Jodha di permainan catur saat melawan Ruqaiya. Pelayan itu mengatakan bahwa Jodha menolak menerima pemberian itu. Jalal segera bergegas menemui Jodha di kamarnya. Seperti biasa, suasana tegang hadir diantara keduanya.

Jalal berkata agar Jodha ajangan bermain dengan temperamennya. Kenapa dia selalu menentangnya. Jodha menjawab bahwa jika dia tidak menginginkan sesuatu maka dia tidak mengambilmnya. Dan jalan membalas dengan emosi bahwa dia juga tidak akan mengambil kembali sesuatu yang sudah di berikannya pada seseorang.

Baca Juga: Berikut Profil Rajat Tokas Pemeran Jalalludin Akbar dalam Serial 'Jodha Akbar' Yang Tayang di ANTV

Jodha berkata, "anda tidak bisa memberiku apa-apa.." Jalal melarang jodha melanjutkan kata-katanya. Jodha melanjutkan, bahwa sesuai dengan dekrit ini, Jalal telah memberikan suatu keinginan pada dirinya, tapi menurutnya sebenarnya jalal tidak bisa memberikan apa-apa pada siapapun.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah