Jodha Akbar Episode 48:Jalal memberi tahu seorang tentara bahwa dia akan pergi ke Ajmer

- 4 November 2020, 08:52 WIB
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Selasa 3 November 2020, Berikut Link Live Streaming
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Selasa 3 November 2020, Berikut Link Live Streaming /Jodha Akbar/Instagram

Literasi News - Serial India Jodha Akbar yang tayang setiap hari di ANTV sudah memasuki episode ke 48 hari ini, Rabu, 4 November 2020.

Di episode ke 48, Jalal memberi tahu seorang tentara bahwa dia akan pergi ke Ajmer. Shehnaz bertanya pada Jodha apakah dia seorang ratu. Sharifuddin mengunjungi Mali, yang menegurnya karena tidak memberitahunya tentang perjalanan Jalal ke Ajmer.

Jalal mencapai dargah Khwaja Garib Nawaz untuk berdoa agar Jodha kembali. Angga masuk ke kamar Hamida untuk mencari firman. Ruqaiya merasa tertekan saat Jalal tanpa henti mencari Jodha, menyiratkan bahwa dia peduli padanya.

Baca Juga: Liverpool Hancurkan Atalanta 5-0, Diogo Jota Gemilang Cetak Hattrick. Ajax vs Midjtylland 2-1

Selain itu, Rahim memberi tahu Ruqaiya bahwa dia merindukan Jodha. Jalal, menyamar sebagai orang biasa, berenang di sungai Yamuna. Angga mencoba memeras informasi tentang firman itu. Ataga mengonfrontasi Adham tentang perbedaan dalam akun tersebut.

Intervensi Shehnaz dan Jodha membuat kesal penduduk desa sambil menghukum seorang janda dan mereka melempari mereka dengan batu. Jalal yang tidak sadar melindungi mereka dari bahaya. Jodha dan Shehnaz kabur saat mereka melihat Jalal saat dia berkelahi dengan penduduk desa dan menyelamatkan janda itu.

Todarmal membantu Jalal yang terluka dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah membantu ayahnya, Humayun. Jodha memberikan salep kepada orang asing untuk dioleskan pada luka Jalal. Adham dan Mali berencana membunuh Jalal. Saat Jodha dan Jalal bertemu satu sama lain, dia meminta maaf padanya dan memintanya untuk kembali bersamanya.

Baca Juga: Pasien Positif Covid 19 Bertambah 2.973 Kasus, Tambahan Kasus di Jawa Barat Kedua Terbanyak

Apa yang akan terjadi selanjutnya?saksikan Jodha Akbar setiap hari pukul 11.00 WIB.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah