Ciri-ciri Rumah yang Memiliki Pusaka Gaib dan Gerbang Gaib Menurut Primbon Jawa

- 18 Juli 2022, 21:16 WIB
Ilustrasi Ciri-ciri Rumah yang Memiliki Pusaka Gaib dan Gerbang Gaib Menurut Primbon Jawa.
Ilustrasi Ciri-ciri Rumah yang Memiliki Pusaka Gaib dan Gerbang Gaib Menurut Primbon Jawa. /Pexles

Literasi News - Setiap orang pastinya menginginkan rumah tempat tinggalnya menjadi hunian yang nyaman dan aman bagi semua anggota keluarga yang hidup di dalamnya.

Mungkin kita bisa melihat bahwa tidak ada yang salah dari penampakan secara fisik rumah tersebut semuanya terlihat normal dan baik-baik saja, tetapi pernahkah Anda melihatnya secara metafisika.

Akan ada banyak hal yang akan membuat Anda memiliki banyak pertimbangan sebelum menghuni suatu rumah hunian secara metafisika. Ada satu hal utama yang sering mempengaruhi kualitas rumah yang akan dihuni yaitu adanya penghuni lain yang bersifat gaib.

Baca Juga: Kecelakaan: Truk Tronton Menabrak Tembok Masjid SMP PGRI Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur

Makhluk gaib tersebut dapat berasal dari entitas asli yang memang sudah menghuni lokasi tersebut jauh sebelum rumah Anda dibangun, bisa juga berasal dari benda-benda pusaka yang tertanam di lokasi rumah tersebut atau adanya gerbang gaib antar dimensi yang menjadi lalu lintas gaib.

Kesemuanya itu mungkin tidak dapat Anda lihat secara mata lahir namun tetap akan bisa Anda rasakan kehadiran mereka. Berikut ini adalah ciri atau tanda rumah dimana terdapat pusaka gaib dan gerbang gaib menurut primbon Jawa:

1. Pusaka Gaib

Pusaka Gaib ini merupakan benda pusaka yang sudah melebur dengan energi alam semesta sehingga pusaka ini tidak memiliki bentuk fisik lagi apabila anda menempati rumah dimana disitu terdapat pusaka gaib.

Anda tidak mengetahui hal tersebut yang biasanya terjadi adalah anda akan bermimpi didatangi perwujudan pusaka gaib tersebut, sosok yang datang dalam mimpi tersebut adalah khodam penghuni pusaka gaib.

Jika khodamnya bersifat ganas maka tidak segan di dalam mimpi tersebut dia akan menyerang anda di dalam mimpi, khodam tersebut mungkin akan mencekik Anda atau hal lainnya dan efek serangannya akan sangat terasa bahkan sering kali dapat terlihat secara fisik nyata.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x