7 Tanda Orang yang Mempunyai Titisan Leluhur Menurut Kitab Primbon Jawa

- 15 Juli 2022, 14:39 WIB
7 Tanda Orang yang Mempunyai Titisan Leluhur Menurut Kitab Primbon Jawa.
7 Tanda Orang yang Mempunyai Titisan Leluhur Menurut Kitab Primbon Jawa. /KELLEPICS/Pixabay/

Literasi News - Dalam kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai tanda-tanda orang yang mempunyai titisan leluhur menurut kitab primbon Jawa.

Para leluhur terdahulu dengan kesaktian yang mereka miliki mampu menitipkan kesaktiannya tersebut kepada anak turunannya. Para leluhur kita mendapatkan kesaktiannya melalui laku spiritual yang sering mereka lakukan seperti pertapa, rajin berpuasa dan lain sebagainya.

Selain itu juga dipengaruhi oleh keadaan masa lalu yang masih serba terbatas seperti tidak adanya alat transportasi dan penerangan yang cukup, keterbatasan dalam kesehariannya ini secara tidak langsung akan membentuk fisik dan kepekaan Indra yang kuat.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis My Lecturer My Husband Season 2 Episode 10 di WeTV, Anak Inggit Gak Mirip Arya?

Sebagai contoh adalah ketika leluhur kita harus menempuh perjalanan malam melewati hutan rimba keprihatinan semacam ini akan membangunkan kekuatan batin yang tersembunyi yang dapat menimbulkan daya spiritual yang tinggi.

Faktor terakhir yang membuat leluhur sakti adalah mereka lebih menyatu dengan alam, leluhur kita dengan segala kewaskitoannya mampu menjadi satu dan selaras dengan alam, sebagai contoh ketika leluhur kita sedang sakit mereka mempunyai solusi yang mudah yaitu hanya dengan tidur di atas tanah tanpa alas apapun.

Mereka mampu menyelaraskan energi tubuhnya dengan energi bumi dimana akan menyeimbangkan kembali cakra-cakra mereka sehingga kesehatannyapun akan kembali pulih.

Lalu apakah yang menjadi tanda dari titisan leluhur yang sakti ini, berikut adalah tanda-tanda weton yang menjadi titisan leluhur sakti seperti disebutkan dalam kitab primbon Jawa:

Baca Juga: 25 Link Twibbon Tahun Baru Islam 1444 H/2022, Download Disini Gratis

1. Familiar dengan tempat-tempat tertentu

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x