Sinopsis Film Roh Fasik Ditayangkan ANTV Malam ini, Ada Evan Sanders, Zaskia Sungkar, Irwansyah, dan Denira

- 30 Mei 2022, 21:09 WIB
Sinopsis Film Roh Fasik Ditayangkan ANTV Malam ini, Ada Evan Sanders, Zaskia Sungkar, Irwansyah, dan Denira
Sinopsis Film Roh Fasik Ditayangkan ANTV Malam ini, Ada Evan Sanders, Zaskia Sungkar, Irwansyah, dan Denira /Instagram

Literasi News - Roh Fasik merupakan film horor yang dirilis tahun 2019, ditayangkan kembali ANTV malam ini. Beberapa nama pemain yang membintangi film ini di antaranya Evan Sanders, Zaskia Sungkar, Irwansyah, Denira Wiraguna.

Film Horor Roh Fasik disutradarai oleh Ubay Fox mengisahkan tentang teror roh jahat yang mengganggu keluarga Akbar (Evan Sanders).

Diawali dengan cerita kematian Zahra (Zaskia Sungkar) istrinya Akbar. Kejadian itu membuat Akbar tidak lagi mau mengimani agama dan Tuhannya.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Bukan Cinderella Biasa Ditayangkan GTV, Ada Adzwa Aurell, Ridwan Ghany, dan Raisya Bawazier

Akbar sangat mencintai Zahra. Pernikahannya dengan Zahra dikaruniai satu anak yaitu Amira (Keinaya Meissi Gusti).

Ketika Akbar menikah lagi, kehidupannya bersama istri barunya, Renata (Denira Wiraguna), tidak pernah dirasakannya seindah dulu.

Hingga suatu ketika, datang Hasan (Irwansyah), sahabat lama Akbar menjenguk sekaligus mengajaknya kembali ke jalan yang benar.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis My Lecturer My Husband Season 2 Episode 3 : Hubungan Inggit dan Arya Terancam

Meskipun sempat menolak, pada akhirnya Akbar mengizinkan Hasan mengajarkan Amira tadarus. Namun sejak itu pula kejadian-kejadian aneh mulai terjadi, teror roh jahat sering menimpa keluarga Akbar.

Gangguan mulai dari suasana panas saat mengaji. Kemudian kerasukan, hingga muncul makhluk yang menirukan wujud Akbar. Di rumah itu, Renata lah yang paling sering menjadi korban teror dari roh yang mendiami rumahnya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x