Sinopsis Film Horor Mata Batin 2 di ANTV Hari Ini, Ada Citra Prima, Jessica Mila, Nabilah Ayu, Sophia Latjuba

- 26 Mei 2022, 22:15 WIB
Sinopsis Film Horor Mata Batin 2 di ANTV Hari Ini, Ada Citra Prima, Jessica Mila, Nabilah Ayu, Sophia Latjuba
Sinopsis Film Horor Mata Batin 2 di ANTV Hari Ini, Ada Citra Prima, Jessica Mila, Nabilah Ayu, Sophia Latjuba /ANTV/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Mata Batin 2 merupakan sekuel dari film horor Mata Batin bergenre fantasi thriller dirilis 17 Januari 2019 dan ditayangkan ANTV hari ini. Beberapa nama pemain yang membintangi film ini di antaranya Citra Prima, Jessica Mila, Nabilah Ayu, Sophia Latjuba dan Jeremy Thomas.

Sinopsis Film horor Mata Batin 2 digarap oleh Rocky Soraya selaku sutradara sekaligus produser ini mengisahkan Alia setelah adiknya meninggal dunia.

Di Film horor Mata Batin 2, diceritakan Alia (Jessica Mila) memutuskan untuk memulai hidup baru, setelah adiknya meninggal dunia.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Italia 2022 di Trans7 28-29 Mei 2022, Cek Jam Tayang Kualifikasi & Live Race MotoGP 2022 Mugelo

Alia tinggal di sebuah panti asuhan milik Bu Laksmi (Sophia Latjuba) dan Pak Fadli (Jeremy Thomas), sekaligus bekerja sosial di sana.

Namun saat tinggal di Panti Asuhan, Alia merasakan ada yang janggal. Ditambah lagi ada Nadia (Nabilah Ayu) salah seorang anak panti yang memiliki mata batin terbuka seperti Alia.

Nadia bisa mendengar suara misterius minta tolong dari seluruh dinding rumah. Kemudian Alia dan Nadia membuka sebuah kamar misterius yang terkunci.

Sejak membuka kamar itu, malapetaka mulai terjadi. Ternyata Alia dan Nadia telah melakukan kesalahan besar, membebaskan Darmah (Hadijah Shahab), arwah penuh dendam yang memang sengaja dikunci di kamar itu.

Baca Juga: Jadwal Final Liga Champions 29 Mei 2022 Live SCTV, Liverpool vs Real Madrid: Simak Jam Tayang Siaran Langsung

Bersama dengan Bu Windu (Citra Prima), paranormal dan pembimbing mata batin Alia. Keduanya menghadapi Darmah dan berupaya menyelamatkan panti asuhan itu.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x